Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c70f9c197608df3d000032/ingin-kawin
Ingin kimpoi
Entah sudah berapa kali, si Yono merengek sama Ayahnya minta dikimpoikan. Padahal Yono masih sekolah, bukannya memikirkan masa depan malah pikir kimpoi. Mungkin Yono terinspirasi dari salah satu lagunya Jamrud, Ingin kimpoi ...♫malam pertama katanya happy happy..♪. Karena merasa kasihan, Ayahnya mengabulkan permintaan Yono tapi dengan syarat, 'anu' si Yono harus ditunjukin pada Ayahnya.
Ayah= A.
Yono= Y.
A: Sini kamu, coba tunjukin 'burung' mu. Ayah mau lihat.
Y: Neh, Yah.
A: Ah, 'burung' mu masih kecil, pendek lagi. Apa kamu nggak malu diketawain istrimu? Coba kau tarik, apa nyampe lubang pantat.
Yono pun menarik 'burung'nya kearah lubang pantat tapi tidak nyampe. Melihat itu, Ayahnya tertawa dan berkata, ” Yon..Yon..., berarti kamu belum bisa kimpoi. Lihat saja, 'burung' mu nggak nyampe lubang pantat”. Y: Jadi bagaimana, bisa batal kimpoi neh..
A: Nanti aja kimpoinya kalau 'burung' kamu bisa mencapai lubang pantat.
Maka sejak itu, Yono berusaha menarik-narik 'burung'nya agar bisa mencapai lubang pantat. Selang beberapa bulan, usahanya berhasil. Dengan bangga dia pamerin sama Ayahnya.
Y: Yah, lihat neh, 'burung'nya sudah mencapai lubang pantat. Jadi, aku bisa kimpoi dunk...
Asambil tertawa terbahak-bahak) hahahahaha...Daripada kau pikir kimpoi, mendingan kau kimpoi saja sama lubang pantat kamu sendiri. Kan 'burung'nya sudah nyampe...
betul juga gan sekalian amanin pertamax
koplak dah nih joke

lanjutkan gan
wkwk
koplak tuhh bapak..ngerjain ank nya..
;ngakak

wkwkwkw koplak bgt dah tuh


ayah koplak tuuuh
hahhaa sial banget dikerjain ma babenya
maho dong...wkkkk...
wakkaka ngakak ane bacanya gan

emang ts gitu juga yah
jangan2 pengalamannya si ts nih
jiaaah :P


jadi :mahos donk..
hahahaha main lubang sendiri itu
wkwkwkwwk ngakak gw gan pagi2
kreatif ente bikin lawakan gan
hahaha
dikerjain si ayah gan
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini ..

Ane bantuin .. Keep Posting ya gan !!..
bapaknya koplak abis
×