alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c70f9c197608df3d000032/ingin-kawin
Ingin kimpoi
Entah sudah berapa kali, si Yono merengek sama Ayahnya minta dikimpoikan. Padahal Yono masih sekolah, bukannya memikirkan masa depan malah pikir kimpoi. Mungkin Yono terinspirasi dari salah satu lagunya Jamrud, Ingin kimpoi ...♫malam pertama katanya happy happy..♪. Karena merasa kasihan, Ayahnya mengabulkan permintaan Yono tapi dengan syarat, 'anu' si Yono harus ditunjukin pada Ayahnya.
Ayah= A.
Yono= Y.
A: Sini kamu, coba tunjukin 'burung' mu. Ayah mau lihat.
Y: Neh, Yah.
A: Ah, 'burung' mu masih kecil, pendek lagi. Apa kamu nggak malu diketawain istrimu? Coba kau tarik, apa nyampe lubang pantat.
Yono pun menarik 'burung'nya kearah lubang pantat tapi tidak nyampe. Melihat itu, Ayahnya tertawa dan berkata, ” Yon..Yon..., berarti kamu belum bisa kimpoi. Lihat saja, 'burung' mu nggak nyampe lubang pantat”. Y: Jadi bagaimana, bisa batal kimpoi neh..
A: Nanti aja kimpoinya kalau 'burung' kamu bisa mencapai lubang pantat.
Maka sejak itu, Yono berusaha menarik-narik 'burung'nya agar bisa mencapai lubang pantat. Selang beberapa bulan, usahanya berhasil. Dengan bangga dia pamerin sama Ayahnya.
Y: Yah, lihat neh, 'burung'nya sudah mencapai lubang pantat. Jadi, aku bisa kimpoi dunk...
Aemoticon-Frownsambil tertawa terbahak-bahak) hahahahaha...Daripada kau pikir kimpoi, mendingan kau kimpoi saja sama lubang pantat kamu sendiri. Kan 'burung'nya sudah nyampe...
betul juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian amanin pertamaxemoticon-Cool
koplak dah nih joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan
wkwk
koplak tuhh bapak..ngerjain ank nya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
;ngakak

wkwkwkw koplak bgt dah tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayah koplak tuuuh
hahhaa sial banget dikerjain ma babenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak maho dong...wkkkk...
wakkaka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang ts gitu juga yah
jangan2 pengalamannya si ts nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi :mahos donk.. emoticon-Ngakak
hahahaha main lubang sendiri itu emoticon-Ngakak
wkwkwkwwk ngakak gw gan pagi2 emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin lawakan gan emoticon-Ngakak
hahaha
dikerjain si ayah gan
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini emoticon-Matabelo..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting ya gan !!..
emoticon-Matabelo bapaknya koplak abisemoticon-Matabelo
×