alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c70ea6621243150600001b/suggestion-joyok-dari-google-d
SUggestion Joyok dari Google :D
hadeeeh .. lagi surfing di google nyari manfaat memakan ikan teri , malah dpt suggestion yg kek ginian dari mbah google emoticon-Betty

SUggestion Joyok dari Google :D

emoticon-Betty
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keduax

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak,.... bisa aja dah ngarang nya .... emoticon-Ngakak
jiahh.. di search google ada manfaat makan .... begituan emoticon-Ngakak
jiakakak koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
koplak gila bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakaks baca nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah mantap tritnya gan, ane ngakak parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bienagie
jiahh.. di search google ada manfaat makan .... begituan emoticon-Ngakak

Wkwk aneh emang gan
wakakakak emoticon-Ngakak
bener2 koplak itu mah gan emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sepuasnya gan ampe mules
kocak banget si agan ini
bisa aja bikin ane jadi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak