Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c70e820b75b46871000015/slimming-tea
SLIMMING TEA
SLIMMING TEA

Bardhono (bukan nama sebenarnya) adalah seorang
pemuda yang dalam waktu dekat akan menghabiskan
masa lajang-nya dengan mengawini gadis sedesanya
didaerah Kretek, mBantul . . . . .

Sebagai pemuda yang masih kencur dalam hal " The Art
of Sex " dan " How to Satisfy Your Wild Desire ", maka
ia ingin dapat ilmu dari orang-2 yang dianggap layak
ngandani paring pitutur (memberi tahu, memberi
pengarahan) Bak Joko Tingkir, pergilah dia ke Imogiri,
naik getek menyusuri kaliOpak kerumah Pak-De-nya . . . .
. Lurah Imogori.

Yo ngerti dewe,(ya tahu sendiri) kalau Lurah mesti
pengalaman dan memiliki jam terbang yang jauuuuuuuh
lebih tinggi . . . .

Setelah acara basa-basi Jowo selesai,maka beginilah
kira-2 advis Pak-De-nya. " Wis to le (sudahlah nak).
mumpung waktunya masih 2 bulan lagi, ada baiknya "
barang " mu kamu gedein dulu . . . . . . . . .
Carane di celup nganggo (pake) teh " Wayu " . . . (teh
wayu adalah teh yang sudah sedikitnya semalam berada
dalamteko/poci dan berkasiat
untuk membesarkan " apa saja " yang direndam disitu). "

" Nggih sendiko Pak-De . . . . . . . . . . . ", jawab pemuda
Bardhono.

Bener . . . . selama 2 bulan menjelang perkimpoian,
pemuda Bardhono rajin nyelup teh " Wayu " . . .

Mbasan tibo titi wancine (pas tiba saatnya) . . . .
pas malam pertama . . . .
Ndeso Kretek geger . . .
Mantene wedog (temanten putri) bengok-2 karo (teriak-2
dan)nangis . . . .
padahal wis jam 2.00 bengi (malam) . .

Pak Denya yang ikut nginep disitu,ikut kaget karo
mesem2 senyum2 . . .

wah anjuranku pasti siiip iki . . . . .

Critane manten wedok komplain . . . .
barange mas Bardhono keciliken jarene . . .
sak bithing tok . . . . . . . . .
karo mbrebes mili . . . . . . . . . . (barangnya mas bardhiono kecil, katanya cuman segede bitink sambil menangis)

Pak De kaget luaaaar biasa . . . . . . . . . .
lho kok bisa kebalikannya . . . . . . .
Bertanggung jawab . . . . . .
advisnya kok bisa dadi cikal bakal keributan . . . .

Usut punya usut . . . . .
kesalahan bukan pada advis Pak De, tapi pemuda
Bardhono sing keliru nyelup pakai . . . . . . " Slimming Tea
nya, Mustika Ratu ".
pertamax kah?
CUAKAKA asli bikin ane ngakak


LANJUTGAAAN!!!
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
kocak sekalian ngiklan nich
agan bisa aja nih
keren gan ada bahasa jawanya juga
ajib dach



gan dah ane
wkowkowkowk bisa jadi kecil itu gan
kocak juga gan bisa nyengir
Ga ngrt ane gan arti ny ha5
repost cuma di remix dikit doang ini.........
bruakakakakaka
huasem, tehnya salah merek
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
nice joke gan keep post
jadi bingung bacanya nih kalao ada dua bahasa gitu
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak
lucu puol bro
sampek guling2 gek lantai aku
ane dah pernah baca gan..