alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c70e820b75b46871000015/slimming-tea
SLIMMING TEA
SLIMMING TEA

Bardhono (bukan nama sebenarnya) adalah seorang
pemuda yang dalam waktu dekat akan menghabiskan
masa lajang-nya dengan mengawini gadis sedesanya
didaerah Kretek, mBantul . . . . .

Sebagai pemuda yang masih kencur dalam hal " The Art
of Sex " dan " How to Satisfy Your Wild Desire ", maka
ia ingin dapat ilmu dari orang-2 yang dianggap layak
ngandani paring pitutur (memberi tahu, memberi
pengarahan) Bak Joko Tingkir, pergilah dia ke Imogiri,
naik getek menyusuri kaliOpak kerumah Pak-De-nya . . . .
. Lurah Imogori.

Yo ngerti dewe,(ya tahu sendiri) kalau Lurah mesti
pengalaman dan memiliki jam terbang yang jauuuuuuuh
lebih tinggi . . . .

Setelah acara basa-basi Jowo selesai,maka beginilah
kira-2 advis Pak-De-nya. " Wis to le (sudahlah nak).
mumpung waktunya masih 2 bulan lagi, ada baiknya "
barang " mu kamu gedein dulu . . . . . . . . .
Carane di celup nganggo (pake) teh " Wayu " . . . (teh
wayu adalah teh yang sudah sedikitnya semalam berada
dalamteko/poci dan berkasiat
untuk membesarkan " apa saja " yang direndam disitu). "

" Nggih sendiko Pak-De . . . . . . . . . . . ", jawab pemuda
Bardhono.

Bener . . . . selama 2 bulan menjelang perkimpoian,
pemuda Bardhono rajin nyelup teh " Wayu " . . .

Mbasan tibo titi wancine (pas tiba saatnya) . . . .
pas malam pertama . . . .
Ndeso Kretek geger . . .
Mantene wedog (temanten putri) bengok-2 karo (teriak-2
dan)nangis . . . .
padahal wis jam 2.00 bengi (malam) . .

Pak Denya yang ikut nginep disitu,ikut kaget karo
mesem2 senyum2 . . .

wah anjuranku pasti siiip iki . . . . .

Critane manten wedok komplain . . . .
barange mas Bardhono keciliken jarene . . .
sak bithing tok . . . . . . . . .
karo mbrebes mili . . . . . . . . . . (barangnya mas bardhiono kecil, katanya cuman segede bitink sambil menangis)

Pak De kaget luaaaar biasa . . . . . . . . . .
lho kok bisa kebalikannya . . . . . . .
Bertanggung jawab . . . . . .
advisnya kok bisa dadi cikal bakal keributan . . . .

Usut punya usut . . . . .
kesalahan bukan pada advis Pak De, tapi pemuda
Bardhono sing keliru nyelup pakai . . . . . . " Slimming Tea
nya, Mustika Ratu ".
pertamax kah?
emoticon-Ngakak
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak sekalian ngiklan nich emoticon-Ngakak
agan bisa aja nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan ada bahasa jawanya juga
ajib dach emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



gan emoticon-Ngakak dah ane
wkowkowkowk bisa jadi kecil itu gan
kocak juga gan bisa nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga ngrt ane gan arti ny ha5
repost cuma di remix dikit doang ini.........emoticon-Blue Repost
bruakakakakaka
huasem, tehnya salah merek emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan keep post
jadi bingung bacanya nih kalao ada dua bahasa gituemoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk
kocak banget nih gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)
lucu puol bro emoticon-Ngakak
sampek guling2 gek lantai aku emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane dah pernah baca gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak