Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6fa86552acf050d00001f/enzim-wkwkwk-pengalaman-smp-gan
Poll: bagus g nie thread?
bagus 67% (8 votes)
ga 33% (4 votes)
Ngakak Enzim wkwkwk... pengalaman smp gan

met sore agan2... ini si newbi belajar buat tjread... please jagan di bata... kalo mau kasih cendol ane doain masuk surga....

alkisah: saat pelajaran biologi
Pak biologi: anak-anak, saat mulut kalian sariawan hemat2 air liur kalian, karena enzim di dalamnya mudah hilang dan habis

saat istirahat
temen gua : eh rak gue tadi minum air lo di tas
gua: iyo, ga popo
temen gua: tapi rak rasane kog aneh, airnya kental banget
gua: kan gua sariawan, kata pak guru harus hemat enzim di air liur, jadi air liur gua masukin tuh di air botol jadi ga kekurangan enzim
temen gua : anj*ng loe

agan yang baik pasti ninggalin jejak and kasih rate
ada ada ajaa
kocak ente TS
wkwkwkwkwk
emang selalu ada ajaQuote:Original Posted By lik0n
ada ada ajaa


ga kocak gan, tapi ane sedengQuote:Original Posted By KayaNada
kocak ente TS
wkwkwkwkwk


temen gua : anj*ng loe
dah gan... kata2 kasar jangan di postQuote:Original Posted By lik0n
temen gua : anj*ng loe


Wah parah. Trlalu polos
kan polos itu baikQuote:Original Posted By norain
Wah parah. Trlalu polos


asli ente gan pengalaman pribadi,,
klo iya ksian banget gan temen ente dpet musibah,,
Hahahaha.. bgt ane nie gan gara" Ente
wkwuwwkakakkakakakak koplak gan critanya
jadi mual nih..
menjijikan gan...


Lumayan dah bisa buat ane ngakak malam nih.
wkwkkwkwkwkwkwk
Cuakaka enak tuh minumin liur tmen.. mending liurr pacar

LANJUTGAAAN!!!
×