alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6fa86552acf050d00001f/enzim-wkwkwk-pengalaman-smp-gan
Poll: bagus g nie thread?
bagus 67% (8 votes)
ga 33% (4 votes)
Ngakak Enzim wkwkwk... pengalaman smp gan

met sore agan2... ini si newbi belajar buat tjread... please jagan di bata... kalo mau kasih cendol ane doain masuk surga....

alkisah: saat pelajaran biologi
Pak biologi: anak-anak, saat mulut kalian sariawan hemat2 air liur kalian, karena enzim di dalamnya mudah hilang dan habis

saat istirahat
temen gua : eh rak gue tadi minum air lo di tas
gua: iyo, ga popo
temen gua: tapi rak rasane kog aneh, airnya kental banget
gua: kan gua sariawan, kata pak guru harus hemat enzim di air liur, jadi air liur gua masukin tuh di air botol jadi ga kekurangan enzim emoticon-Ngakak
temen gua : anj*ng loeemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

agan yang baik pasti ninggalin jejak and kasih rateemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada ajaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak ente TS
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang selalu ada ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By lik0n
ada ada ajaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ga kocak gan, tapi ane sedengemoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By KayaNada
kocak ente TS
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


temen gua : anj*ng loe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah gan... kata2 kasar jangan di postemoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By lik0n
temen gua : anj*ng loe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wah parah. Trlalu polos emoticon-Big Grin
kan polos itu baikemoticon-MatabeloQuote:Original Posted By norain
Wah parah. Trlalu polos emoticon-Big Grin


asli ente gan pengalaman pribadi,,
klo iya ksian banget gan temen ente dpet musibah,, emoticon-Ngakak
Hahahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bgt ane nie gan gara" Ente
wkwuwwkakakkakakakak koplak gan critanya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) jadi mual nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak menjijikan gan... emoticon-Najis
emoticon-Ngakak

Lumayan dah bisa buat ane ngakak malam nih.
wkwkkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuakaka enak tuh minumin liur tmen.. mending liurr pacar emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak