Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6fa257d1243f553000019/tabiat-buruk-akuntan
Tabiat Buruk Akuntan
Tabiat Buruk Akuntan

Ada pasangan yg baru menikah, laki2 nya orang bisnis,
jadi pada waktu malam pertama, dia masih sibuk
menghitung uang.

Si wanita yang sudah tidak sabar lalu mulai melepas
bajunya, tapi si laki2 masih sibuk menghitung uangnya lalu
si cewe' mulai melepas branya, tapi si laki2 terus
menghitung uangnya lalu si cewe' melepas celana
dalamnya, sambil merenggangkan kedua kakinya Si laki2
berbalik, lalu dengan tangannya dia mencolek itunya si
cewe', lalu berkata : terima kasih ", lalu mengitung kembali
uangnya.
waaah pictnya yg bikin ane ngiler
wwkwkwk ane konsen ke pict ahhhh
garing gan
mantep tuh picnya hehe
wkakakakak buat ga licin ya
Wkwkwkwk....mayan gan
mantep gan pic nya,,

terlalu sibuk tuh
ijin gan
walaupun ane tersindir sbg akuntan
tapi ane kgk gitu jg gan
kalo ada cwe dah pasang posisi ya embat dong
kagak peduli akuntan atau apalah
asli kocak bener dah gan


kata cewe'a: sama2 yank,,,

Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente

hahahahahahahha
kocak abis gan
perut ane sampe pusing
wkokwwo ya klo itung uang beneren gpp gan
picnya gan
wih keren gan threadnya
Kaya pernah baca dimanaaaa joke ini,
tapi bikin ngakak juga,
hanjir..
Kocak gan, ngakak gue.
xD
wahhh menghina akuntan nihhh
Tapi pict-nya boleh juga tuuhh

mayan ah sore sore ngakak dulu
×