Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6fa09562acf235d000002/psikotes-unik
Inspiratif Psikotes Unik
Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah interview perusahaan terkemuka.
Jawab pertanyaan ini dulu, baru lihat hasilnya di bawah

1. Kamu sekarang di sebuah kapal besar bersama ribuan penumpang, dan beberapa menit kemudian ternyata kapal menabrak karang dan karam. Sebentar lagi kapal akan tenggelam, dan kamu mendapat sebuah sekoci kecil dan hanya bisa menampung beberapa manusia saja.
Pertanyaannya adalah : Berapa orang yang akan kamu bawa?


Akhirnya, kapal tenggelam dan hanya kalian yang naik sekoci itu saja yang selamat. Masalah bertambah saat kalian harus mendayung sekoci untuk bisa sampai di daratan... Dengan perjuangan, akhirnya kalian sampai disebuah pulau. Saat sampai daratan, ternyata kamu dan penumpang sekoci itu tiba2 terpencar dan harus berusaha sendiri untuk menyelamatkan hidup masing masing. Terpaksa kamu harus berjalan kehutan untuk bisa mencari orang yang bisa menyelamat kan kamu...

2. Kamu berjalan dan terus berjalan, hingga kamu melihat sebuah oase didepan.
Pertanyaannya adalah: apa yang akan kamu lakukan..??


3. Setelah beristirahat, kamu melihat sebuah istana, dan masuk untuk meminta bantuan.
*Saat didepan gerbang, kamu bertemu dengan seseorang.
pertanyaannya adalah: kamu berharap, siapa orang yang didepanmu itu?


4. Kamu dengan senangnya memeluk seseorang itu dan berkata, "aku haus", dan seseorang ini memberikan sebuah gelas dan teko kepadamu.. tapi penolongmu berkata, "aku juga haus"
pertanyaannya adalah: seberapa isi yang kamu tuangkan kegelas itu dan memberikan kepada penolongmu?
a. 1 gelas
b. setengah gelas
c. 1 teko
d. tidak membaginya

kamu bertanya, dimana bisa mendapatkan sebuah kapal yang bisa membawa kamu pulang dan dia memberitahukan arah yang akan kamu tempuh... setelah beristirahat, kamu sangat berterimakasih kepada penolong itu dan bergegas pergi untuk bisa sampai ketempat tujuanmu,

5. Sesampainya dihutan lagi, kamu berharap jumpa seekor hewan,
pertanyaannya adalah: hewan apakah yang ingin kamu lihat?
a. Singa
b. Ular
c. Kuda
d. Kucing

6. Kamu mulai masuk kesebuah hutan yang menyeramkan, dan kamu bertemu seekor harimau buas dengan lidah menjulur keluar, dan siap2 memangsamu...
pertanyaannya adalah: bagaimana tindakanmu?
a. lari
b. berusaha menjinakkan
c. melawannya

7. Ternyata, pengalamanmu diatas adalah sebuah mimpi...
pertanyaannya adalah: apa yang kau lakukan?
a. tidur lagi
b. berdoa
c. cuci muka


Jawaban pertanyaan di atas

1.
a. Jika 1,-3 orang, itu adalah orang yang spesial dalam hidupmu
b. Lebih dari 6 orang kamu adalah orang yang suka bersosialisasi dan perhatian
c. Jika hanya kamu sendiri, berarti kamu salah satu orang yang egois


2.
a. Mandi : kamu adalah tipe orang yang suka mengambil kesempatan.
b. Minum : kamu adalah tipe orang yang tidak menyia- nyiakan kesempatan.


3
a. Jika kamu menyebutkan nama orang yang kamu kenal, berati dia adalah orang yang berarti buat kamu

b. Jika kamu tidak memikirkan sipapun itu, berarti kamu orang yang realistis.


4.
a. 1 gelas: berarti kamu tidak mementingkan diri sendiri
b. setengah gelas: kamu tipe orang yang hanya membagi sedikit ilmu kepada orang lain
d. tidak membaginya: berarti kamu adalah orang yang mementingkan diri sendiri.

5.

a. Singa: to the point, langsung nyatain tanpa basa basi
b. Ular : Kamu adalah orang yang emosional
c. Kuda : kamu adalah orang yang flexibel
d. Kucing : Kamu adalah orang yang egois


6.
a. lari : Kamu berusaha menghindari sebuah masalah
b. menjinakkan : kamu adalah orang yang suka tantangan
c. melawannya : Kamu adalah orang yang tempramen

7
a. tidur lagi : Kamu selalu menganggap sebuah masalah itu tidak perlu dibesar-besarkan
b. berdoa: Jika ada suatu masalah, kamu berusaha mencari jalan terbaik
c. cuci muka : Kamu menganggap, masalah hari ini adalah masalalu dan berusaha sebaik mungkin untuk masa mendatang. [removed]void(0);[removed]void(0);
banyak amet gan
gan
kocak nih ts
bikin ketawa ndiri
jokes ya ini? tp arti dari jawabannya bener juga sih gan
nais share
Psikotes Unik ada-ada aja ente gan...
tapi lumayan lah menghibur
3-6 orang
minum trus mandi
putri raja yang cakep
segelas
kuda
lari
cuci muka
nice share gan...
tapi ane ga paham....
hahaha. mayan juga bro jokes anda,
asli gan ane jadi nie
ampon dah
baca ginian, kocak banget
parah nih
joke ente sadis banget tuh
lumayan gan bisa bikin
Engga Garing!!!
ini sih
udah bener bener lucu banget
Nah ini baru joke lucu bos
awkwakwak memang sangat lucu sekali ya gan awakwawa
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
×