alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6e14ae374b4c35d000019/setan-aja-ampe-nyerah
setan aja ampe nyerah
gan ane numpang ngejoke lagi..emoticon-Malu (S),sorry jg kalo berbauemoticon-Repost
moga2 bisa bikin agan2 skalianemoticon-Ngakak, atau minimal nyengir lah
nih gan ceritanya...

malam minggu ini, baru pertama kalinya vito mengajak kencan pacar nya(anis) dengan mobil barunya, kijang inn*va!!!!
anis:"beb.sering2 lah pergi2 gini naik mobil"
vito:"iya dong beb, masa iya kencan naik motor terus.kan udah ada mobil"
anis:"ihhh. aku makin sayang deh ama kamu beb(sembari mencium vito)"
tiba2 brakkk!!!! mobil mereka pun menabrak sekelebat bayangan berpakaian putih, kira2 orang bukan ya?
anis:"beb kamu gmn sih nyetirnya?"
vito:"aduh aku kurang konsen tadi,abis kamu cium sihh"
anis:"ihh,yaudah tengokin sana.. kalo kburu mati gmn?"
vito:"tapi beb, di sini kan tmpat nya emang angker..kalo itu hantu gmn?"
anis:"makanya tengokin dulu,hantu apa bukan. kalo orang gmn?"
dengan berat hati pun vito keluar dari mobil untuk mengecek apakah yg di tabraknya tadi.. dengan di irngi bunyi jangkrik krik kril di kesunyian malam,, membuat malam bertambah o serammm..di beranikannya melongok ke arah jasad yg tergeletak di depan mobilnya.dan tampak lah sebuah lubang di punggung jasad tsb, dan mata melotot ke arah vito..
vito:"susanaaaaaaaaaa(dgn rasa kaget dan bercampur rasa takut ruar biasa)"

dgn sekali gerakan vito lngsung masuk ke dalam mobil dan di pacu nya mobil itu skencang - kencangnya..
anis:"emang ada apaan beb?"
vito:"itu susana beb..ehh sundel bolong"
sang sundel boloong yg merasa sakit hati karena mnjadi korban tabrak lari pun tidak terima..langsung beranjak ke posisi terbang dan mengejar mobil tsb. terjadilah aksi kejar2 an antara sundel bolong dan mobil vito.
1 jam.2 jam .3 jam pun berlalu..
tiba2 si sundel bolong pun mngehntikan pengejaranya, mungkin di karenakan sudah capek atau jg karena mana nya yg telah habis(mana? emang maen dota?)..tetapi sbelum sunyi nya malam menutup kejadian itu, si sundel bolong pun mengacungkan 2 jempol nya sembari berkata"
"kijanggg memang tak ada dua nya"

sekian gan makasih..
sorry y gan kalo kpanjangam/ ceritanya keliatan bego..
jgn di timpuki emoticon-Blue Guy Bata (L) y gan,,ampun gan
Quote:KASKUSER yangemoticon-Cool adalah KASKUSER yang selalu meninggalkan komeng di setiap jejak-nya
pejwannnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak PERTAMAX
Quote:Original Posted By khusnawasih
pejwannnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak PERTAMAX


selamat ganemoticon-Shakehand2 ,makasih jg udah mampir
hahahaha ada sundel bolongnya jugaemoticon-Ngakak
bisa aja hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pejwan gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo c vito ma cw nya naek motor shogun pasti c vito bilang..hmm shogun dilawan
dopost
emoticon-Ngakak Bisa Aja nih TS nge Jokes nya ...
berarti si vito ngebut pake gigi 1 terus ya...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah ada ada aja nie joke emoticon-Ngakak
Bawah ane maho tuh.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
lumayan gan dari pada diem emoticon-Ngakak (S)
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
terus update gan
×