Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6e14ae374b4c35d000019/setan-aja-ampe-nyerah
setan aja ampe nyerah
gan ane numpang ngejoke lagi..,sorry jg kalo berbau
moga2 bisa bikin agan2 skalian, atau minimal nyengir lah
nih gan ceritanya...

malam minggu ini, baru pertama kalinya vito mengajak kencan pacar nya(anis) dengan mobil barunya, kijang inn*va!!!!
anis:"beb.sering2 lah pergi2 gini naik mobil"
vito:"iya dong beb, masa iya kencan naik motor terus.kan udah ada mobil"
anis:"ihhh. aku makin sayang deh ama kamu beb(sembari mencium vito)"
tiba2 brakkk!!!! mobil mereka pun menabrak sekelebat bayangan berpakaian putih, kira2 orang bukan ya?
anis:"beb kamu gmn sih nyetirnya?"
vito:"aduh aku kurang konsen tadi,abis kamu cium sihh"
anis:"ihh,yaudah tengokin sana.. kalo kburu mati gmn?"
vito:"tapi beb, di sini kan tmpat nya emang angker..kalo itu hantu gmn?"
anis:"makanya tengokin dulu,hantu apa bukan. kalo orang gmn?"
dengan berat hati pun vito keluar dari mobil untuk mengecek apakah yg di tabraknya tadi.. dengan di irngi bunyi jangkrik krik kril di kesunyian malam,, membuat malam bertambah o serammm..di beranikannya melongok ke arah jasad yg tergeletak di depan mobilnya.dan tampak lah sebuah lubang di punggung jasad tsb, dan mata melotot ke arah vito..
vito:"susanaaaaaaaaaa(dgn rasa kaget dan bercampur rasa takut ruar biasa)"

dgn sekali gerakan vito lngsung masuk ke dalam mobil dan di pacu nya mobil itu skencang - kencangnya..
anis:"emang ada apaan beb?"
vito:"itu susana beb..ehh sundel bolong"
sang sundel boloong yg merasa sakit hati karena mnjadi korban tabrak lari pun tidak terima..langsung beranjak ke posisi terbang dan mengejar mobil tsb. terjadilah aksi kejar2 an antara sundel bolong dan mobil vito.
1 jam.2 jam .3 jam pun berlalu..
tiba2 si sundel bolong pun mngehntikan pengejaranya, mungkin di karenakan sudah capek atau jg karena mana nya yg telah habis(mana? emang maen dota?)..tetapi sbelum sunyi nya malam menutup kejadian itu, si sundel bolong pun mengacungkan 2 jempol nya sembari berkata"
"kijanggg memang tak ada dua nya"

sekian gan makasih..
sorry y gan kalo kpanjangam/ ceritanya keliatan bego..
jgn di timpuki y gan,,ampun gan
Quote:KASKUSER yang adalah KASKUSER yang selalu meninggalkan komeng di setiap jejak-nya
pejwannnn PERTAMAX
Quote:Original Posted By khusnawasih
pejwannnn PERTAMAX


selamat gan ,makasih jg udah mampir
hahahaha ada sundel bolongnya juga
bisa aja haha
jiaaah :P


pejwan gan...

klo c vito ma cw nya naek motor shogun pasti c vito bilang..hmm shogun dilawan
dopost
Bisa Aja nih TS nge Jokes nya ...
berarti si vito ngebut pake gigi 1 terus ya...
bisa aja
hahah ada ada aja nie joke
Bawah ane maho tuh..
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
Ampe mules perut ane gan
lumayan gan dari pada diem
bisa aja bikin ane
terus update gan
×