Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6d3e9e374b4e73d000058/kutuk-batu
Ngakak Kutuk Batu
Suatu hari ada dua orang anak sedang bermain di sungai...

Otong : drun, ada cewe tuh... mau mandi kayanya
Badrun : Emang kenapa ??
Otong : lu gamau liat ??
Badrun : (berpikir) engga ah aku takut..
Otong : alah elu nih.. ayo cepet ikut gwa !!

karena dipaksa akhirnya Badrun pun ikut

Otong : tuh kan bener dia mandi... waaaww!!
*Badrun berlari seketika
Otong : eh drun mau kemana ??!!

Otong pun berari menyusul Badrun
Otong : eh drun, lu kenapa ?? lagi asik asiknya lo malah pergi..
Badrun : aku takut ngelanggar janji tong
Otong : janji apa ??
Badrun : Waktu itu ibuku pernah bilang. kalo aku melihat yang kaya gituan, aku akan dikutuk menjadi batu.. dan saat aku melihat cewe itu, *anu ku tiba tiba mengeras seperti akan berubah jadi batu. Gara gara itu aku panik dan langsung berlari menjauh




hehehehe
ngakak ane gan
kayaknya dah pernah denger cerita ni deh gan, ini versi lanjutannya apa ya.. yang ini ngintip bareng temannya ya....
repsol lagi gan...
btw tetep ane
gan dah ane
dah ane gan
Coba kalo dimasukin tuh anu-nya,ga bakalan jadi batu....
kayakna ane pernah denger gan,
tapi tetep
Keep gan ane kasi
hehe nya gan
Quote:Original Posted By mauloading...
hehe nya gan


ane uda gan
jangan lupa nya juga gan
hehehehehehe..
wah kutukannya menjdi kenyataan
parah si agan ini bikin sakit perut dah
Bisa aja nich..!!
sumpeh dah ngakak berat wkwkwk
×