alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6d3e9e374b4e73d000058/kutuk-batu
Ngakak Kutuk Batu
Suatu hari ada dua orang anak sedang bermain di sungai...

Otong : drun, ada cewe tuh... mau mandi kayanya
Badrun : Emang kenapa ??emoticon-Bingung (S)
Otong : lu gamau liat ??
Badrun : (berpikir) engga ah aku takut..
Otong : alah elu nih.. ayo cepet ikut gwa !!

karena dipaksa akhirnya Badrun pun ikut

Otong : tuh kan bener dia mandi... waaaww!!
*Badrun berlari seketika
Otong : eh drun mau kemana ??!!

Otong pun berari menyusul Badrun
Otong : eh drun, lu kenapa ?? lagi asik asiknya lo malah pergi..
Badrun : aku takut ngelanggar janji tong
Otong : janji apa ??
Badrun : Waktu itu ibuku pernah bilang. kalo aku melihat yang kaya gituan, aku akan dikutuk menjadi batu.. dan saat aku melihat cewe itu, *anu ku tiba tiba mengeras seperti akan berubah jadi batu. Gara gara itu aku panik dan langsung berlari menjauh




hehehehe emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya dah pernah denger cerita ni deh gan, ini versi lanjutannya apa ya.. yang ini ngintip bareng temannya ya.... emoticon-Ngakak
repsol lagi gan...emoticon-Repost
btw tetep aneemoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak dah ane gan
Coba kalo dimasukin tuh anu-nya,ga bakalan jadi batu.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayakna ane pernah denger gan,
tapi tetep emoticon-Ngakak
Keep emoticon-Ngakak gan ane kasi emoticon-Rate 5 Star
hehe emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star nya gan
Quote:Original Posted By mauloading...
hehe emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star nya gan


ane uda emoticon-Rate 5 Star gan
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya juga gan emoticon-Wink
hehehehehehe..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wah kutukannya menjdi kenyataan emoticon-Ngakak
parah si agan ini bikin sakit perut dah emoticon-Ngakak
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
sumpeh dah ngakak berat emoticon-Big Grin wkwkwk emoticon-Ngakak