Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6c6602775b49a4a000009/type-type-wanita
Type-type Wanita
Type-type Wanita

Baru-baru ini World Computer Scientist Journal
mengadakan survey thd
para computer scientist ttg bagaimana cara mereka
memandang wanita,
hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : " Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi
mengerjakan banyak hal,(diam-diam tau-tau sudah 7
bulan). "

2. Tipe Monitor : " Genit, senangnya diperhatikan, suka
pamer, (padahal belum tentu yang dipamerin bagus). "

3. Tipe Keyboard : " Senang di pegang, di tekan dan di
pencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan bisa kena
jitak). "

4. Tipe Printer : " Aktif, di tekan sedikit geraknya banyak,
kalau sedang di pakai berisik, (nggak cocok di tipe 21,
mengganggu tetangga). "

5. Tipe Mouse : " Pas dan enak di genggam,
dingin-dingin empuk ! "

6. Tipe Windows : " Tampak luar bagus, dalamnya penuh
bugs. "

7. Tipe Linux-console : " Tampak luar jelek, dalamnya
'handal'. "

8. Tipe XWindows : " Luar dalam bisa dihandalkan . . "

9. Tipe DOS : " . . . . . wajah tidak cantik, belum tentu
hatinya baik ! "

10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "
Quote:Original Posted By Jenny123
Type-type Wanita

Baru-baru ini World Computer Scientist Journal
mengadakan survey thd
para computer scientist ttg bagaimana cara mereka
memandang wanita,
hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : " Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi
mengerjakan banyak hal,(diam-diam tau-tau sudah 7
bulan). "

2. Tipe Monitor : " Genit, senangnya diperhatikan, suka
pamer, (padahal belum tentu yang dipamerin bagus). "

3. Tipe Keyboard : " Senang di pegang, di tekan dan di
pencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan bisa kena
jitak). "

4. Tipe Printer : " Aktif, di tekan sedikit geraknya banyak,
kalau sedang di pakai berisik, (nggak cocok di tipe 21,
mengganggu tetangga). "

5. Tipe Mouse : " Pas dan enak di genggam,
dingin-dingin empuk ! "

6. Tipe Windows : " Tampak luar bagus, dalamnya penuh
bugs. "

7. Tipe Linux-console : " Tampak luar jelek, dalamnya
'handal'. "

8. Tipe XWindows : " Luar dalam bisa dihandalkan . . "

9. Tipe DOS : " . . . . . wajah tidak cantik, belum tentu
hatinya baik ! "

10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "



nice gan
hahahahaha......
wkakkaka kalo dalam bahasa blackberry yak apa ya wkwkwk
widih mantab bener jokesnya gan
hahaha parah parah
parahhh ...wkwkwkw
Lumayan...

Nongkrong di pejwan nih...
menghibur dimalam hari ni..
hahahaha, linux aja dah
dr pada windows tampak luarnya doang klo gymn??
ane baca yang no 10
hahah asli dah kocak
10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "
bahaya tuh gan

maknyus gan.!!!!

jiaaah :P


ente memang paling bisa bikin

keep posting gan
Nice..

Gue nampaknya yang no. 8 tipe xwindows deh... Hahahahai...
wkwkwk bsaa aje gan pictnya jg mantab
kocak tipe wanitanya...
pictnya juga mantaaaaaab
×