alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6c6602775b49a4a000009/type-type-wanita
Type-type Wanita
Type-type Wanita

Baru-baru ini World Computer Scientist Journal
mengadakan survey thd
para computer scientist ttg bagaimana cara mereka
memandang wanita,
hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : " Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi
mengerjakan banyak hal,(diam-diam tau-tau sudah 7
bulan). "

2. Tipe Monitor : " Genit, senangnya diperhatikan, suka
pamer, (padahal belum tentu yang dipamerin bagus). "

3. Tipe Keyboard : " Senang di pegang, di tekan dan di
pencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan bisa kena
jitak). "

4. Tipe Printer : " Aktif, di tekan sedikit geraknya banyak,
kalau sedang di pakai berisik, (nggak cocok di tipe 21,
mengganggu tetangga). "

5. Tipe Mouse : " Pas dan enak di genggam,
dingin-dingin empuk ! "

6. Tipe Windows : " Tampak luar bagus, dalamnya penuh
bugs. "

7. Tipe Linux-console : " Tampak luar jelek, dalamnya
'handal'. "

8. Tipe XWindows : " Luar dalam bisa dihandalkan . . "

9. Tipe DOS : " . . . . . wajah tidak cantik, belum tentu
hatinya baik ! "

10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "
Quote:Original Posted By Jenny123
Type-type Wanita

Baru-baru ini World Computer Scientist Journal
mengadakan survey thd
para computer scientist ttg bagaimana cara mereka
memandang wanita,
hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : " Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi
mengerjakan banyak hal,(diam-diam tau-tau sudah 7
bulan). "

2. Tipe Monitor : " Genit, senangnya diperhatikan, suka
pamer, (padahal belum tentu yang dipamerin bagus). "

3. Tipe Keyboard : " Senang di pegang, di tekan dan di
pencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan bisa kena
jitak). "

4. Tipe Printer : " Aktif, di tekan sedikit geraknya banyak,
kalau sedang di pakai berisik, (nggak cocok di tipe 21,
mengganggu tetangga). "

5. Tipe Mouse : " Pas dan enak di genggam,
dingin-dingin empuk ! "

6. Tipe Windows : " Tampak luar bagus, dalamnya penuh
bugs. "

7. Tipe Linux-console : " Tampak luar jelek, dalamnya
'handal'. "

8. Tipe XWindows : " Luar dalam bisa dihandalkan . . "

9. Tipe DOS : " . . . . . wajah tidak cantik, belum tentu
hatinya baik ! "

10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "



nice gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakkaka kalo dalam bahasa blackberry yak apa ya wkwkwk
widih mantab bener jokesnya gan emoticon-Ngakak
hahaha parah parahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parahhh ...wkwkwkwemoticon-Ngakak
Lumayan...

Nongkrong di pejwan nih... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
menghibur dimalam hari ni..
hahahaha, linux aja dah emoticon-Ngakak
dr pada windows tampak luarnya doang klo emoticon-Betty gymn?? emoticon-Ngakak
ane baca yang no 10 emoticon-Ngakak
hahah asli dah kocak emoticon-Ngakak
10. Tipe UNIX : " Diam-diam, multi user : ( "
bahaya tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maknyus gan.!!!!

emoticon-I Love Indonesia (S)
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
Nice..

Gue nampaknya yang no. 8 tipe xwindows deh... Hahahahai... emoticon-Ngakak
wkwkwk bsaa aje gan pictnya jg mantab
kocak tipe wanitanya...
pictnya juga mantaaaaaab