Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c6b8430975b4a173000065/ragam--ragam-bwhehehe
Ragam- Ragam bwhehehe
bweheheh ane dapet gambar ni sob .... cuma share aja


Spoiler for TKP:



menurut ente yang paling berkesan yang mane?
n kalo Indonesia gimana?
pertamax RESERVED
klo di endonesa seperti ini gan...

Spoiler for tangan:
hahah bisa aja u gan :d
Quote:Original Posted By abiko
klo di endonesa seperti ini gan...

Spoiler for tangan:



weh masak gtu gan? kaloitu mah gua basanya kalogua marah gua ngasih duit ke orang lain secara gua orang dermawan
Quote:Original Posted By tirtariang
hahah bisa aja u gan :d


trus klu d thailand, tangan metal artinya apa gan?
hem paling bacotnya aje yang gede
francis australia sm yunani koplak

indo ngikutin amrik
indonesia ngak ada
dah ane jadinya
Quote:Original Posted By tirtariang
hahah bisa aja u gan :d


tau nih gan bisa aja ts
bs aja gan
beneran tuh?
hahaaha Quote:Original Posted By abiko
klo di endonesa seperti ini gan...

Spoiler for tangan:


yg paling berkesan yg pertama
Indonesia kagak ada tuh gan
Quote:Original Posted By muchsinnagato
Indonesia kagak ada tuh gan


bweheheh indonesia kayak agan ni antara malu dengan munafik
akawkawkakaw enggak cuma canda

nice pics gan
nice joke gan, keep post ya