alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c696ff7e1243c477000044/apa-itu-sex
Apa Itu 'Sex'
Suatu pagi seorang anak yg baru masuk SD bertanya kepada ayahnya,
“Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?”.
Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yg membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yg masih kecil. Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern. Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yg menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan. Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak- isak. Si ayah keheranan.
“Eh kenapa nak…?” Si ayah bertanya keheranan.
Tetapi si anak masih tetap menangis.
“Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu … hu… hu…” Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Inggris yang pada muka depannya tertulis …
NAME: ……;
SCHOOL: ……;
CLASS: ……;
SEX: ……;
pertamax emoticon-Cool
hahah emoticon-Ngakak aja dah dolo
bisa aja nie agan bikin jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
heuheuheuhue over estimate bapaknya
dikira pertanyaan anak yg udah dewasa
ternyata anaknya masih polos nanya jenis kelamin duang
nice post gan
asli dah ane jaid emoticon-Ngakak
si bapak nya berpikiran terlalu jauhemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin


hahaha bener gan kocak y
ane kira s*x yang begonoan gan emoticon-Malu (S)
malah ujungnya jenis kelamin emoticon-Cape d... (S)

mantab jokenya gan emoticon-Ngakak
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg bodo siapa ya emoticon-Hammer2
hahah paling bisa nie agan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
Quote:Original Posted By arzadhi
pertamax emoticon-Cool


emoticon-Shakehand2
Agan layak dapat emoticon-Angkat Beer
Apa Itu 'Sex'
Ane emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By tirtariang
hahah emoticon-Ngakak aja dah dolo


Silahkan emoticon-Ngakak agan emoticon-Cool
Ane emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By herocastle10
bisa aja nie agan bikin jokesnya emoticon-Ngakak


Yg penting agan terhibur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By arieimut
emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


ane emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia