alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c620181a76086f02000036/dialog-di-halte-bus
Ngakak 
Dialog di Halte Bus
Suatu hari di Halte Bus terjadi pembicaraan antara:
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran! emoticon-Mad (S)
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA??? emoticon-Ngakak
100% emoticon-Repost

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
duit buat rokok ane amalin gan biar mobilnye diakherat aje emoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
ada ada aja ente gan
nice post
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah sering baca.. emoticon-Big Grin
gan emoticon-Ngakak dahh ane
hahah koplAK DAH GAN emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost ud sering liat yg ini emoticon-Bingung (S)
emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost emoticon-Cape deeehh
wkwkwkwk pertamax gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat jajan ga
nice jokes gan.. BTW itu yg buka perokok uangnya dipake apaan ya ?? emoticon-Ngakak
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak