Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c620181a76086f02000036/dialog-di-halte-bus
Ngakak Dialog di Halte Bus
Suatu hari di Halte Bus terjadi pembicaraan antara:
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
100%

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
duit buat rokok ane amalin gan biar mobilnye diakherat aje
repost
ada ada aja ente gan
nice post
dah sering baca..
gan dahh ane
hahah koplAK DAH GAN
ud sering liat yg ini
wkwkwkwk pertamax gan

buat jajan ga
nice jokes gan.. BTW itu yg buka perokok uangnya dipake apaan ya ??
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
×