Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c617464f6ea1d14c000001/gigi-atas-dibuang-kebawah
Gigi atas dibuang kebawah.
Dengan mengendap-endap, ketiga pencuri ini mulai merapat di sebuah kuburan Cina. Mereka tahu bahwa ada mayat yang baru saja dimakamkan dan mereka juga tahu kalau mayat tersebut dikuburkan bersama dgn emas 24k. Maka mulailah mereka beraksi.
Pencuri 1= p1.
Pencuri 2= p2.
Pencuri 3= p3.

P1 dan p2 mulai menggali makam. P3 berjaga-jaga memantau situasi. Tak butuh waktu lama untuk mencapai dasar makam yang berisi orang kaya. Mulailah si p1 dan p2 mencongkel peti dan alangkah kagetnya mereka berdua melihat rupa mayat tsb. Semua jari kaki dan tangan mayat itu penuh cincin emas. Begitupun di leher, tangan, kaki. ”Kita kaya”, teriak keduanya hampir bersamaan. Dan tanpa menunggu lama, keduanya mulai mempreteli semua perhiasan di mayat itu. Diatas kuburan, p3 mulai menangkap dgn hati2 perhiasan yg dilempar dari bawah. Semuanya ludes tak ada yang tersisa. Tapi si p1 rupanya kurang puas dgn hasil jarahan, dia yakin pasti masih ada perhiasan yang tertinggal. Maka, dia pun membuka mulut si mayat dan dilihatnya gigi mayat tsb terbuat dari emas. Secepat kilat dia mencabut gigi-gigi tsb dan dilempar keatas. Tiba-tiba mayat itu bangun dan berkata, ”Gigi atas dibuang kebawah, jangan buang keatas nanti giginya tak bisa tumbuh”.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
hahaha kok jadi hidup mayatnya...
wakakak kocak dah gan
lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutin dulu
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..
bakal kabur tuh maling

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Gigi atas dibuang kebawah.
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

asli ane sampe ketawa dah
wakakakkakakakakakakak
Gigi atas dibuang kebawah.
Quote:Original Posted By senget
wakakakkakakakakakakak
Gigi atas dibuang kebawah.


hahahahahahahahaaaa..., ngakak liat ava agan....
mayatnya bicara
Nice share
lah mayatnya horor kwkwkw kocak
asli kocak banget dah gan
Quote:Original Posted By dushanbe
mayatnya bicara
iya bener

dukunbahagia * tak kenal mewek
Quote:Original Posted By Qtabrani
lah mayatnya horor kwkwkw kocak
iya bener tuh

dukunbahagia * tak kenal mewek
Quote:Original Posted By dukunbahagia
iya bener tuh

dukunbahagia * tak kenal mewek


Spoiler for Komeng ane dimari:
haha lucu gan
nice jokes nieh
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
×