alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c617464f6ea1d14c000001/gigi-atas-dibuang-kebawah
Gigi atas dibuang kebawah.
Dengan mengendap-endap, ketiga pencuri ini mulai merapat di sebuah kuburan Cina. Mereka tahu bahwa ada mayat yang baru saja dimakamkan dan mereka juga tahu kalau mayat tersebut dikuburkan bersama dgn emas 24k. Maka mulailah mereka beraksi.
Pencuri 1= p1.
Pencuri 2= p2.
Pencuri 3= p3.

P1 dan p2 mulai menggali makam. P3 berjaga-jaga memantau situasi. Tak butuh waktu lama untuk mencapai dasar makam yang berisi orang kaya. Mulailah si p1 dan p2 mencongkel peti dan alangkah kagetnya mereka berdua melihat rupa mayat tsb. Semua jari kaki dan tangan mayat itu penuh cincin emas. Begitupun di leher, tangan, kaki. ”Kita kaya”, teriak keduanya hampir bersamaan. Dan tanpa menunggu lama, keduanya mulai mempreteli semua perhiasan di mayat itu. Diatas kuburan, p3 mulai menangkap dgn hati2 perhiasan yg dilempar dari bawah. Semuanya ludes tak ada yang tersisa. Tapi si p1 rupanya kurang puas dgn hasil jarahan, dia yakin pasti masih ada perhiasan yang tertinggal. Maka, dia pun membuka mulut si mayat dan dilihatnya gigi mayat tsb terbuat dari emas. Secepat kilat dia mencabut gigi-gigi tsb dan dilempar keatas. Tiba-tiba mayat itu bangun dan berkata, ”Gigi atas dibuang kebawah, jangan buang keatas nanti giginya tak bisa tumbuh”.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
hahaha kok jadi hidup mayatnya...
wakakak kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutinemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 dulu
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakal kabur tuh maling emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Gigi atas dibuang kebawah.
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

asli ane sampe ketawa dah emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Gigi atas dibuang kebawah.
Quote:Original Posted By senget
wakakakkakakakakakakak
Gigi atas dibuang kebawah.


hahahahahahahahaaaa..., ngakak liat ava agan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayatnya bicara
Nice share emoticon-siul
lah mayatnya horor kwkwkw kocak
asli kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dushanbe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayatnya bicara
iya bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dukunbahagia * tak kenal mewek emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Qtabrani
lah mayatnya horor kwkwkw kocak
iya bener tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dukunbahagia * tak kenal mewek emoticon-Peace
Quote:Original Posted By dukunbahagia
iya bener tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dukunbahagia * tak kenal mewek emoticon-Peace


Spoiler for Komeng ane dimari:
haha lucu gan
nice jokes nieh emoticon-thumbsup
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin