Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5ffe6e674b4515200001c/film-film-di-bioskop-indonesia-yang-akan-tayang
Film-film di Bioskop Indonesia yang Akan Tayang
Film indonesia 2013 yang akan datang
( coming soon ) :

- rintihan pocongk ngesot

- derita si tuyul mohawk

- hantu susu kendor perawan

- kuntilanak mencari bakat

- ada apa dengan pocongk

- misteri hantu sandal jepit swallow

- setan maho

- setan ayam pake saos

- anu setan mencari cinta

- pocongk cacat pergi haji

- arwah maho mupeng

- hantu datang bulan,mencari pembalut

- kungfu pocongk

- jenglot sakit gigi

- hantu keselek duren

- hantu jeruk mandarin

- hantu jeruk nipis

- genderuwo ruang disko

- noda darah kutang berenda

- hantu tanpa kaki mencari sendal

- suster ngesot lari

- pocongk kimpoi lari

- beranak dalam toples kerupuk

- dendam penjual gorengan

- bunting diperkosa pocongk

- kuntilanak adopsi anak

- misteri hantu kutang hitam

- setan sandal jepit

- dendam tuyul kesetrum

- misteri wanita berjenggot

- ketika tuyul bertasbih

- pocongk hamil sebelum nikah

- tuyul botak menculik miyabi

- tali kolor pocongk

- villa berlendir

- hantu cenat-cenut
Ah bisa aja elu gan :nhgakaks

Ngakak 

up up
kaga ada yg beres judulnya..
busettt judulnya aja dah ngakak bacanya
judul yang menarik gan
wakakak kocak dah gan ane
ane jadi dah gan
bisa aja
film setan semua neeeh
semprul TS nya udah bikin ane ngakak guling2

Quote:beranak dalam toples kerupuk
ketika tuyul bertasbih
tuyul botak menculik miyabi
tali kolor pocongkkk
hantu cenat-cenut

ngakak ane ama judul yang diatas
kalo film beginian yang ditayangin lama lama 21 bangkrut gan

ah mengada2 aja nih ts
tuh yang buat sape
wah itu kapan ya tayangnya??
wkwkwkwkkwkwk

filmnya alay banget gan
Hahahaha

ada ada aja ente gan
×