alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5fb02197608b01b000006/layanan-pijat-plus-plus
Layanan Pijat Plus-Plus
Heheheeee....ane balik lg nih gan....
Mhn di rate5 ya kl suka...apalagi diksh cendol ane gαк nolak banget....xixixixiiii...




Layanan Pijat Plus-Plus


Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat.

Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?"

Pemuda: "Yang plus saja deh, badan saya cape sekali."

Resepsionis: "Ya udah, mas tunggu saja di kamar mas, no 666."

Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666. Tak lama kemudian pintu pun diketuk, dan masuklah si tukang pijit yang cakep, sexy & bahenol.

Pemuda: "Mbak, saya dibuka baju dulu yach, trus dipijit pelan-pelan. Cape bener neh..."

Tukang Pijit: "OK mas, sekarang rebahan dulu saja saya mau bersiap-siap... "(sambil membuka bajunya)

Pemuda: OK!

Tak lama kemudian, si tukang pijit mulai duduk diatas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokkan badannya sambil menunggu pemuda itu ON.

Setelah 10 menitan, si pemuda tak kunjung on, maka Tukang Pijit itu ber striptease diatas ranjang. Tapi si pemuda tetep aja santai...

Pada menit ke 20, si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang2 anunya si pemuda, yang tetep loyo juga.

Pada menit ke 30, si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian. Tiba-tiba pemuda itu berkata, "Nggak usah repot2 mbak, terima kasih. Saya ini homo.. saya cuma minta dipijit aja kok."


Jgn lupa cendolnya ya gan....(Nyareppp....) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan
asli dah emoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
hahaha koplakk ceritanya.... berarti naksir ama kasir nya kali tuh emoticon-Ngakak
hahaha, pagi2 dah ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak awkawkwakwak, ketawa gak ya ?? emoticon-Bingung
ketawa aja deh gannn . . . . emoticon-Ngakak

ngakak dah..homo2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahaha
bener" kocak ni crita nya
Koplak
Wkwkwkwkw
kasian amat itu tukang pijit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak


setuju gan, nice joke
hahahahaa. aseeem
jiahh maho
emoticon-Najisemoticon-Najis
jiah.. homo kenapa gak cari tukang pijat yg cowok aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....mantap gan....
×