Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5fb02197608b01b000006/layanan-pijat-plus-plus
Layanan Pijat Plus-Plus
Heheheeee....ane balik lg nih gan....
Mhn di rate5 ya kl suka...apalagi diksh cendol ane gαк nolak banget....xixixixiiii...




Layanan Pijat Plus-Plus


Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat.

Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?"

Pemuda: "Yang plus saja deh, badan saya cape sekali."

Resepsionis: "Ya udah, mas tunggu saja di kamar mas, no 666."

Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666. Tak lama kemudian pintu pun diketuk, dan masuklah si tukang pijit yang cakep, sexy & bahenol.

Pemuda: "Mbak, saya dibuka baju dulu yach, trus dipijit pelan-pelan. Cape bener neh..."

Tukang Pijit: "OK mas, sekarang rebahan dulu saja saya mau bersiap-siap... "(sambil membuka bajunya)

Pemuda: OK!

Tak lama kemudian, si tukang pijit mulai duduk diatas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokkan badannya sambil menunggu pemuda itu ON.

Setelah 10 menitan, si pemuda tak kunjung on, maka Tukang Pijit itu ber striptease diatas ranjang. Tapi si pemuda tetep aja santai...

Pada menit ke 20, si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang2 anunya si pemuda, yang tetep loyo juga.

Pada menit ke 30, si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian. Tiba-tiba pemuda itu berkata, "Nggak usah repot2 mbak, terima kasih. Saya ini homo.. saya cuma minta dipijit aja kok."


Jgn lupa cendolnya ya gan....(Nyareppp....)
gan
asli dah
nice jokes gan, keep post
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
hahaha koplakk ceritanya.... berarti naksir ama kasir nya kali tuh
hahaha, pagi2 dah ngakak
awkawkwakwak, ketawa gak ya ??
ketawa aja deh gannn . . . .

ngakak dah..homo2
ahahaha
bener" kocak ni crita nya
Koplak
Wkwkwkwkw
kasian amat itu tukang pijit
wakakka ngakak ane bacanya gan
Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes
bisa aja bikin ane


setuju gan, nice joke
hahahahaa. aseeem
jiahh maho
jiah.. homo kenapa gak cari tukang pijat yg cowok aja
....mantap gan....
×