Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5ea221fd719c30d000004/majikan-dan-supir-sama-sama-bego
Majikan dan Supir Sama-sama Bego
Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting
di sebuah cafe, kedua pejabat itu
menceritakan kebodohan Supirnya masing-
masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh
yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak
monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue.
pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue
MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun
berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir
gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-
apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini
(memanggil sopirnya)

Sopir 2: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke
rumah ..saya ada si rumah gak! cepet
sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA .. Di tempat parkir kedua sopir tersebut
bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya
majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann
gue coba,masa majikann gue nyuruh gue
beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…
uda jelas-jelas kan toko-toko pada
tutup,secara ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan
gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah
buat nyari dia ada apa enggak di
rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga
dia telpon ke rumah aja.

Sopir1: haduuuh nasib2…sial banget ya kita
punya majikan kok BEGOOOOO BANGEEEET!
Hahhahahaha yang lebih bego tuh pejabatnya
masa dia nyuruh sopirnya nyari dia di rumah. kan udah jelas kalau dia sekarang ada di kantor begooooooooo banget
haduuh cd
ga ada yg bener itu mah tp lumayan : gan
ngakak

koplak sekali gan
keep posting gan
Sama aja bego ny wkwkwk
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
baca sambil dah ane gan


tuh supir bener" kebangetan begonya...

twins12
hadehh sama sama bego jadi koplak dahh
Quote:Original Posted By ikirlavens
Hahhahahaha yang lebih bego tuh pejabatnya
masa dia nyuruh sopirnya nyari dia di rumah. kan udah jelas kalau dia sekarang ada di kantor begooooooooo banget


iya gan wkwk kocak bener ahahaha

:
Repost gan sudah berapa kali nih crita di thread
lanjuuut gan
majikan dan sopir sama2 bego tingkat dewa
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila