alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5ea221fd719c30d000004/majikan-dan-supir-sama-sama-bego
Majikan dan Supir Sama-sama Bego
Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting
di sebuah cafe, kedua pejabat itu
menceritakan kebodohan Supirnya masing-
masing

Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh
yeeh bego banget!!

Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak
monyet juga masih begoan die.

Pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue.
pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir1: ada apa tuan??

Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue
MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)

Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun
berlari)

Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir
gue!!

Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-
apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini
(memanggil sopirnya)

Sopir 2: iya tuan ada apa?

Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke
rumah ..saya ada si rumah gak! cepet
sekarang.

Sopir2: oh iyaa…tuan siap.

pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA .. Di tempat parkir kedua sopir tersebut
bertemu

Sopir1: heeh mau kemane lo?

Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya
majikan Bego amat.

Sopir1: aah begoan mana sama majikann
gue coba,masa majikann gue nyuruh gue
beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…
uda jelas-jelas kan toko-toko pada
tutup,secara ini hari libur.

Sopir2: aaah..masih begoan majikan
gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah
buat nyari dia ada apa enggak di
rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga
dia telpon ke rumah aja.

Sopir1: haduuuh nasib2…sial banget ya kita
punya majikan kok BEGOOOOO BANGEEEET! emoticon-Ngakak (S)
Hahhahahaha yang lebih bego tuh pejabatnya emoticon-Ngakak
masa dia nyuruh sopirnya nyari dia di rumah. kan udah jelas kalau dia sekarang ada di kantor emoticon-Ngakak begooooooooo banget emoticon-Najis emoticon-Ngakak
haduuh emoticon-Cape deeehhcd
ga ada yg bener itu mah tp lumayan : gan
ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koplak sekali gan
keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sama aja bego ny wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
emoticon-Ngakak
baca sambil emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tuh supir bener" kebangetan begonya... emoticon-Ngakak

twins12
hadehh sama sama bego jadi koplak dahh
Quote:Original Posted By ikirlavens
Hahhahahaha yang lebih bego tuh pejabatnya emoticon-Ngakak
masa dia nyuruh sopirnya nyari dia di rumah. kan udah jelas kalau dia sekarang ada di kantor emoticon-Ngakak begooooooooo banget emoticon-Najis emoticon-Ngakak


iya gan wkwk kocak bener ahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:
Repost gan sudah berapa kali nih crita di thread
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
majikan dan sopir sama2 bego tingkat dewa emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
×