Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5c3f65b2acf1741000046/maklumat-dari-senayan
Maklumat dari Senayan
Maklumat dari Senayan kami sampaikan
kepada seluruh Rakyat Indonesia
dimanapun berada …..
Bahwa sehubungan dengan pemberitaan
yang terus memojokkan kami sebagai Wakil
Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah
menjalankan amanah kami dengan baik
dalam mewakili rakyat Indonesia :

Rakyat mau kaya sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili
Rakyat mau gaji gede sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sdh kami
wakili.

Jadi semua sdh terwakili, maka Wakil
Rakyat mengharapkan agar rakyat
indonesia dapat tetap tenang dan
melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Terimakasih.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
enak aja..
maunya..
wakakak koplak bener , Bubar aja dah mendingan
mereka emang anggota Hewan yang tidak terhormat

bener juga gan..
semuanya udh terwakili..
koplak..
Quote:Original Posted By andryjenggot
Maklumat dari Senayan kami sampaikan
kepada seluruh Rakyat Indonesia
dimanapun berada …..
Bahwa sehubungan dengan pemberitaan
yang terus memojokkan kami sebagai Wakil
Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah
menjalankan amanah kami dengan baik
dalam mewakili rakyat Indonesia :

Rakyat mau kaya sdh kami wakili.
Rakyat mau mobil mewah sdh kami wakili
Rakyat mau rumah mewah sdh kami wakili
Rakyat mau gaji gede sdh kami wakili.
Rakyat mau pelesir ke Luar negeri sdh kami
wakili.

Jadi semua sdh terwakili, maka Wakil
Rakyat mengharapkan agar rakyat
indonesia dapat tetap tenang dan
melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Terimakasih.


sudah di wakili. ngakak

nice gan.. bener tuh
ya... sudah terwakili...
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.
abis gan
buset deh kalau kayak gitu mah mending ga usah ada wakil rakyat donk

enak bener tu yang jadi wakil
wah Agan bisaaaa ajaaaaaaa nehhh....hehehe
komen2 nya pada kocak bener dah..
ane jadinya gan
hahahah asli ada ada aja nie agan
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
kalau bisa sekalian mati juga diwakilin
×