Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5baeb2675b4182a00000c/dokter-yang-sok-tauu-hihihih
Dokter yang sok tauu hihihih
Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai:
Dokter : "wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?"
Pasien 1 : "Dona"
Dokter : "wah, ibunya pasti ngidam donat ya! Nah, kalau yg satu ini siapa namanya ?"
Pasien 2 : "Dwi.."
Dokter : "hmm.. kalau yg ini ibunya ngidam duit ya..."
Tiba-tiba pasien ketiga langsung lari keluar. Ibunya menarik lengan anaknya sambil berkata : "Ayo TITI, kita pulang saja !!"...
Pertamak aja .......
ibu pasien ke tiga nya takut tu dokter ngejawab pasti ibu nya ngidam baik ya pas lahir,gitu gan mksd nya
asli kocak dah ini
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
asli kocak dah ini


makasi gan nya dong gan
dah pernah baca cerita yg sama..

Titi... t..
wkwk namanya..
Wkwkwkwk kalo nama ny peny apa ya
lucu gan
hahah lucu dah gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
asli dah kocak juga jokenya ts
agan pinter nglawwak
udah takut di skak mat luluan tuh ibunya si titi
wahaha..
kocak banget tuh cerita
buset dah
gokil banget nih
mantep gan, lanjutkan perjuangan ente ya
keren bnget dah...
manteb gan...
bener ane bacanya
kembangakan terus jokes2nya ya



Practice makes perfect, but nobodys perfect