Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5b2b58127cf4012000076/kenapa-ga-bisa-jawab
kenapa ga bisa jawab....?
sebelomnya maaf kalo ada cerita yg mirip ato dejavu repost..
tapi ini cerita beneran dari anak sodara temen kerja yg awal2 sekolah di SD..

sebut saja tokohnya reva & ibunya..

Quote:
reva anak yg cukup cerdas di SD, dan sekarang mulai diajari hitung2an..
Hari itu sepulang sekolah ibunya heran memeriksa pekerjaan sekolah matematika anaknya yg biasanya di rumah bisa diselesaikan tapi ketika di sekolah reva ga bisa menjawab dg benar..

ibu: reva ini kenapa kok jawabannya salah? masak soal 14 dikurangi 7 aja ga bisa jawab dengan benar?

reva: (menjawab dg polos) lha gimana lho bu,, kalo di sekolah reva pake sepatu sih, jadi jarinya ga cukup..




satu lagi dari anak temen yg juga SD

Quote:
guru: iwan, coba sebutkan hewan yang menyusui?
iwan: sapi bu guru
guru: bagus,, sekarang coba riri sebutkan hewan yg berkembang biak dengan cara bertelur?
riri: ayam bu guru
guru: pinteerr,, sekarang kamu rara, coba sebutkan hewan yg bisa hidup di air dan di darat?
rara: ikan dan sapi bu guru
guru:



sekian doang gan,, mohon mangap kalo ga lucu jangan kurangin koleksi ijo2 ane yak


kaskuser yg udah bantu ikut ngasih opsi jawaban

Quote:Original Posted By Mr.Krisna
betul betul gak salah tu anak..... yg salah yg nanya, coba pertanyaannya hewan yg hidup dua alam pasti jawabannya kuda lumping
dasar bocah
wakakak masih mengandalkan jari...
maklum gan,, namanya juga anak kecil
Quote: ikan dan sapi bu guru

Quote:Original Posted By mubee
maklum gan,, namanya juga anak kecil


namanya juga anak anak
emg bener tuh jawabannya yg cewek,
salah pertanyaan aje tuh bu guyunya
keren gan
polos bgt jwbanya tuh
sakit perut nih ane gan...
polos bgt jwbanya tuh
sakit perut nih ane gan...
Quote:wkkwakkw polos banget bocahnya gan
atas ane picnya bikin
buat TS
Quote:Original Posted By fauzikhasan
lumayan gan


itu pala di avatar cukurnya di mana gan?
mmhhhh...
ikan dan sapi

anak pintelll

namanya juga anak kecil
sundul ah...
sepi...

yg posting malem ini berarti pada jomblo