alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5b2b58127cf4012000076/kenapa-ga-bisa-jawab
kenapa ga bisa jawab....?
sebelomnya maaf kalo ada cerita yg mirip ato dejavu repost.. emoticon-Malu
tapi ini cerita beneran dari anak sodara temen kerja yg awal2 sekolah di SD.. emoticon-Big Grin

sebut saja tokohnya reva & ibunya..

Quote:
reva anak yg cukup cerdas di SD, dan sekarang mulai diajari hitung2an..
Hari itu sepulang sekolah ibunya heran memeriksa pekerjaan sekolah matematika anaknya yg biasanya di rumah bisa diselesaikan tapi ketika di sekolah reva ga bisa menjawab dg benar..

ibu: reva ini kenapa kok jawabannya salah? masak soal 14 dikurangi 7 aja ga bisa jawab dengan benar?

reva: (menjawab dg polos) lha gimana lho bu,, kalo di sekolah reva pake sepatu sih, jadi jarinya ga cukup..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


satu lagi dari anak temen yg juga SD emoticon-Big Grin

Quote:
guru: iwan, coba sebutkan hewan yang menyusui?
iwan: sapi bu guru
guru: bagus,, sekarang coba riri sebutkan hewan yg berkembang biak dengan cara bertelur?
riri: ayam bu guru
guru: pinteerr,, sekarang kamu rara, coba sebutkan hewan yg bisa hidup di air dan di darat?
rara: ikan dan sapi bu guru emoticon-Malu
guru: emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sekian doang gan,, mohon mangap kalo ga lucu jangan kurangin koleksi ijo2 ane yak emoticon-Big Grin


kaskuser yg udah bantu ikut ngasih opsi jawaban emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Mr.Krisna
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak betul betul gak salah tu anak..... yg salah yg nanya, coba pertanyaannya hewan yg hidup dua alam pasti jawabannya kuda lumping emoticon-Ngakak
dasar bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak masih mengandalkan jari...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maklum gan,, namanya juga anak kecil emoticon-Ngakak
Quote: ikan dan sapi bu guru

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mubee
maklum gan,, namanya juga anak kecil emoticon-Ngakak


namanya juga anak anak
emg bener tuh jawabannya yg cewek,
salah pertanyaan aje tuh bu guyunya
keren gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak polos bgt jwbanya tuh
sakit perut nih ane gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak polos bgt jwbanya tuh
sakit perut nih ane gan...
Quote:wkkwakkw polos banget bocahnya ganemoticon-Ngakak (S)
atas ane picnya bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fauzikhasan
lumayan gan emoticon-Cool


itu pala di avatar cukurnya di mana gan? emoticon-Ngakak
mmhhhh... emoticon-Nohope
ikan dan sapi

anak pintelll

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bukan IGO
namanya juga anak kecil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sundul ah... emoticon-Sundul
sepi... emoticon-Mewek

yg posting malem ini berarti pada jomblo emoticon-Hammer