Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c59a3e20d719c521000002/monyet-amp-bayi-anjing
monyet & bayi anjing
sory kalo gan & sis,ane baru liat n belum dimasukin trit aja udah
menurut ente ini si monyet abis dari mana yak,hehehehe
kalo kata ane sih tuh monyet abis ngadobsi anak anjing karna si monyet mandulll

Quote:penampakan
Quote:monyet & bayi anjing


apa jangan-jangan si monyet baru pulang ngamen yak dikejar-kejar pol pp,soalnya tuh monyet gendong anak anjing sambil lari tergesa-gesa,
kalo di pinggir-pinggir jalankan,ada topeng monyet pemiliknya orang ,kalo yang ini mungkin topeng anjing ,pemiliknya si monyet

jangan lupa tinggalin buat ane gan & sis
jangan di timpuk ane gan
lumayan sih
itu hasil selingkuhan monyet sama siapa tuh?
monyetnya mau culik anak anjingnya tuh
Monyet ny lg bnt anjing ny nyeberang
lumayan gan bikin nyengir dikit
keep posting
haha hbikin ketawa jokesnya
ehh nyet mw dbawa kmn ane nihhh
Wkwkwk...
Sumpah bikin ngakak gan...
gokil tuh monyet
Lucu bgt sih monyet gendong anjing
lanjutkan gan
Tuh monyet mau nyulik gan..
...
Bsa aja ente gan..
Quote:Original Posted By Imalombasi
monyetnya mau culik anak anjingnya tuh
ngakaks gan jokes nya lucu bgt nih.
benar2 lucu gan


ngakak gan
Hahahahahhaaaa,,, aseweem
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
wkaowkaokwakowa
maling malingggg
monyet maling anjing