alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c59a3e20d719c521000002/monyet-amp-bayi-anjing
monyet & bayi anjing
sory kalo emoticon-Blue Repost gan & sis,ane baru liat n belum dimasukin trit aja udah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ente ini si monyet abis dari mana yak,hehehehe emoticon-Bingung
kalo kata ane sih tuh monyet abis ngadobsi anak anjing karna si monyet mandulll emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:penampakan
Quote:monyet & bayi anjing


apa jangan-jangan si monyet baru pulang ngamen yak dikejar-kejar pol pp,soalnya tuh monyet gendong anak anjing sambil lari tergesa-gesa,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo di pinggir-pinggir jalankan,ada topeng monyet pemiliknya orang ,kalo yang ini mungkin topeng anjing ,pemiliknya si monyet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jangan lupa tinggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat ane gan & sis
jangan di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaklumayan sih
itu hasil selingkuhan monyet sama siapa tuh? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
monyetnya mau culik anak anjingnya tuh emoticon-Big Grin
Monyet ny lg bnt anjing ny nyeberang emoticon-Stick Out Tongue
lumayan gan bikin nyengir dikit emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
haha hbikin ketawa jokesnya emoticon-Ngakak
ehh nyet mw dbawa kmn ane nihhh
Wkwkwk...
Sumpah bikin ngakak gan...
emoticon-Ngakak
gokil tuh monyet emoticon-Ngakak
Lucu bgt sih monyet gendong anjingemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
emoticon-Ngakak
Tuh monyet mau nyulik gan..
emoticon-Ngakak...
Bsa aja ente gan..
Quote:Original Posted By Imalombasi
monyetnya mau culik anak anjingnya tuh emoticon-Big Grin
ngakaks gan jokes nya lucu bgt nih.
benar2 lucu gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
Hahahahahhaaaa,,, aseweem emoticon-Ngakak
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
wkaowkaokwakowa
maling malingggg
monyet maling anjing emoticon-Ngakak