Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c599bc4f6ea16d4d000072/monyet-amp-bayi-anjing
monyet & bayi anjing
sory kalo gan & sis,ane baru liat n belum dimasukin trit aja udah
menurut ente ini si monyet abis dari mana yak,hehehehe
kalo kata ane sih tuh monyet abis ngadobsi anak anjing karna si monyet mandulll

Quote:penampakan
Quote:monyet & bayi anjing


apa jangan-jangan si monyet baru pulang ngamen yak dikejar-kejar pol pp,soalnya tuh monyet gendong anak anjing sambil lari tergesa-gesa,
kalo di pinggir-pinggir jalankan,ada topeng monyet pemiliknya orang ,kalo yang ini mungkin topeng anjing ,pemiliknya si monyet

jangan lupa tinggalin buat ane gan & sis
jangan di timpuk ane gan
udah pernah baca gan , keep post dah
di premium aja gan..
wakakakkakakakakakakak
monyet & bayi anjing
lucu

wkkwwkwkwkwk

wkwkkw lucu gan
wakakakakakakakak
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu
bisa aja TS bikin jokenya
Mo djual kemane tuh anak anjing!!

ad2 aj tuh pictny

nice share gan
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
ada-ada aja nih si agan...
hihiihihihihi
ane gan
emang koplak
buset lucu amir joke ini
wakakakak ngakak gan parah
nice gan..lanjutkan dahhh..hahahah
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
hahaha nemu ajja pictnyaa