alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c570f00975b4b515000025/kamu-cantik
Ngakak 
Kamu Cantik


Seminggu yang lalu, si Eko dan Siska sepasang kekasih yang sedang melakukan perselingkuhan sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Eko lagi ngerayu Siska :

Eko : Aku sayang, banget sama kamu..
Siska : Masa, mas?
Eko : Betul…
Siska : Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas
Eko : Kamu memang cantik, tapi …
Siska : Tapi apa sih Mas?
Eko : Kamu cantiknya, cantik kuda…
Siska : Lho…koq gitu sih Mas…
Eko : Artinya,…kalau dari jauh kamu cantik…udah dekat pengen nunggangin…
Siska : Dasar….!!!!(laki-laki)
nyengir 3/4 aja deh gan emoticon-Ngakak
nunggangin kok ngomong2 emoticon-Ngakak eh emoticon-Ngakak
Pertamax deh gan.. emoticon-Ngakak
pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bkwawk dr deket pengen nunggangin emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak ane jadinya
sebenarnya gk lucu... maksa banget...tapi maksa nya itu yang bikin ngakak emoticon-Ngakak
modus emoticon-Ngakak

Ranjang
Quote:Original Posted By b4mz.
modus emoticon-Ngakak

Ranjang



emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
Quote:Original Posted By b4mz.
modus emoticon-Ngakak

Ranjang

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduh ngeres tuh orangnya gan emoticon-Cape d... (S)
jhahaha kko ada ya cwe kya gtu ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si eko modus bngt tuh wkwkwkwkemoticon-Ngakak
Wkwkwkkwkw... ngakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS-nya kudakah? emoticon-Ngakak
Wkwkwkkwkw... ngakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tritnya gak enak, bikin mules aja..

Quote:Original Posted By Nunutea
nyengir 3/4 aja deh gan emoticon-Ngakak


bijimane modelx itu gan?
mayan dah cengar cengir dikit seblum balik kantor. hahaha
Quote:Original Posted By adenfitra
nunggangin kok ngomong2 emoticon-Ngakak eh emoticon-Ngakak


heheheh bagi cendols gan