alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5708d0a75b4814e00005e/barang-murah
Ngakak barang murah

Terkisah ada 1 keluarga dengan banyak anak. Suatu malam sang ayah udah ‘kebelet’, karna tak ingin nambah anak, maka buru-burulah dia ke warung tuk beli ‘balon’.
Ayah : “Pak, beli k*nd*mnya 1″
Penjual : “Mau yang bagus atau yang biasa ?”
Ayah : “Yang bagus berapa ?”
Penjual : “Rp 500, warnanya bening”
Ayah : “Kalo yg agak murah berapa ?”
Penjual : “Rp400, warnanya hijau”
Ayah : “Wah uang saya cuma 350 nich (buru-buru sih)”
Penjual : “Ada nich, cuma warnanya item”
Ayah :“ngak apa-apa dech”
Sampe di rumah , singkat cerita terjadi ‘adegan seru’, karena barang murahan terjadilah hal yang tak diinginkan itu.

Beberapa tahun kemudian :
Anak : “Pak, kenapa sih koq cuma saya aja yang item, kakak yang lain tidak ?”
Ayah : “Dasar anak kecil, udah bagus item, gue tambah gocap, IJO luh .. !”



thanks bwt agan yg rate

Quote:Original Posted By gudangjamtangan
nice joke gan lumayan bikin barang murahbarang murahbarang murah
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan

emoticon-Ngakak (S) anaknya kelunturan balon. untung ga yg 500. bening tusi udin haha
emoticon-Ngakak (S) anaknya kelunturan balon. untung bukan yg 500. bening tu si udin haha
(*sorry gan, bawa2 si udin. kebawa dari joke yg lain emoticon-Malu (S) ga konsen nulisnya)
Quote:Original Posted By chuphukui
emoticon-Ngakak (S) anaknya kelunturan balon. untung bukan yg 500. bening tu si udin haha
(*sorry gan, bawa2 si udin. kebawa dari joke yg lain emoticon-Malu (S) ga konsen nulisnya)


hahahaha yg w kocak , kutukan dri bapaknya,,,, tambah gocap ijo wkwkwkwkwk
hahah emoticon-Ngakak ane jadinya
:ngkaka

ngefek juga warna kundum k anaknya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pake malah jebol juga yah.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gann sore 2 drpd gk ktawa
Luntur kali tuh Kond*m nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak.. bikin ane sakit perut aja si agan nih...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha

ikut stand up comedy aja gan hahaha



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


oh lawakan yah gan emoticon-Big Grin
wkaka..ada juga ya yang itam???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
sungguh cetar membahana jokes ente gan hehe
wawakwakwakwak GILA LU gan emoticon-Hammer (S)
hihihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak nih ts nice share
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak