Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c5708d0a75b4814e00005e/barang-murah
Ngakak barang murah

Terkisah ada 1 keluarga dengan banyak anak. Suatu malam sang ayah udah ‘kebelet’, karna tak ingin nambah anak, maka buru-burulah dia ke warung tuk beli ‘balon’.
Ayah : “Pak, beli k*nd*mnya 1″
Penjual : “Mau yang bagus atau yang biasa ?”
Ayah : “Yang bagus berapa ?”
Penjual : “Rp 500, warnanya bening”
Ayah : “Kalo yg agak murah berapa ?”
Penjual : “Rp400, warnanya hijau”
Ayah : “Wah uang saya cuma 350 nich (buru-buru sih)”
Penjual : “Ada nich, cuma warnanya item”
Ayah :“ngak apa-apa dech”
Sampe di rumah , singkat cerita terjadi ‘adegan seru’, karena barang murahan terjadilah hal yang tak diinginkan itu.

Beberapa tahun kemudian :
Anak : “Pak, kenapa sih koq cuma saya aja yang item, kakak yang lain tidak ?”
Ayah : “Dasar anak kecil, udah bagus item, gue tambah gocap, IJO luh .. !”



thanks bwt agan yg rate

Quote:Original Posted By gudangjamtangan
nice joke gan lumayan bikin barang murahbarang murahbarang murah
ane bantu deh gan

anaknya kelunturan balon. untung ga yg 500. bening tusi udin haha
anaknya kelunturan balon. untung bukan yg 500. bening tu si udin haha
(*sorry gan, bawa2 si udin. kebawa dari joke yg lain ga konsen nulisnya)
Quote:Original Posted By chuphukui
anaknya kelunturan balon. untung bukan yg 500. bening tu si udin haha
(*sorry gan, bawa2 si udin. kebawa dari joke yg lain ga konsen nulisnya)


hahahaha yg w kocak , kutukan dri bapaknya,,,, tambah gocap ijo wkwkwkwkwk
hahah ane jadinya
:ngkaka

ngefek juga warna kundum k anaknya
udah pake malah jebol juga yah..
lumayan gann sore 2 drpd gk ktawa
Luntur kali tuh Kond*m nya
koplak.. bikin ane sakit perut aja si agan nih...

hahaha

ikut stand up comedy aja gan hahaha



Wkwkwk





oh lawakan yah gan
wkaka..ada juga ya yang itam???
Mayan gan joke ente
kocak banget
sungguh cetar membahana jokes ente gan hehe
wawakwakwakwak GILA LU gan
hihihihi

kocak nih ts nice share
×