Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c56b890a75b41144000037/humor-ngakak
Poll: Bokep Gak???

64074 days left - 4 Voters

View Poll
IYA 75% (3 votes)
ngaceng gw, tapi gak 25% (1 votes)
Humor Ngakak

Humor Dewasa]“Payudara Wanita”

Tiga orang pria bersahabat karib yang sudag lama ga bertemu mengatur janji untuk kopdaran sekedar melepas rindu dan berbagi cerita.

Dan hari ini mereka bertemu di sebuah kafe di pusat kota.

Mereka adalah Joko,Arke dan Tapa yang memang telah lama bersahabat,

Masing masing sudah memiliki istri.

Merekapun mulai ngobrol dari ngolor ngidul sampai perang di luar negeri hingga kelaparan di tanah air sampai akhirnya memasuki obrolan soal istri mereka.

Tapa ngomong eh istri gue itu luar biasa lho umurnya baru 20 tahun dan wuihhhh dadanya persis buah Melon,Bulat dan kencang.

Trus dia nanya kamu ke Arke kalo kamu?

Arke tersipu dan menjawab istri gue sih udah 40 tahun kalo dadanya mirip labu,ya gitu udah kendor dan menggantung.

Dan merekapun memandang ke Joko.Kamu Jok?

Jokopun tersipu dan berkata istriku 60 tahun dan dadanya mirip bawang merah.

Tapa dan Arke: Hah? Bawang Merah?

Joko : Iya,sekarang dada bini gue mirip bawang merah,kalo dilihat dan deket deket bikin nangis aja.

Apapun dan bagaimanapun bentuk serta perubahannya tetaplah menyayanginya karena itu adalah istri anda.

“Jangan hanya melihat yang tersurat tapi maknai juga yang tersirat”

Salam Persahabatan
Selain lucu, ada nasehatnya juga...
Gagal Pertamax .............
asli kocak dah gan
lumayan dah gan bikin ketawa terus nie
+ ada nasehatnya
Hahaha bisa ajah ente gan, lumayan bikin ketawa, nice humor. Keep posting gan.
ahahahahha
lugu gan ,,ane , ngomong2 mas joko umur brp?,,istrinya dah 60 th
Gokil banget gan asli, gag nahan
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
hahahaha kocak gannn
lumayan gan,..
makna di balik cerita
TSnya bisa aja bikin ane