alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c55cee601243a87800002c/satria-bergitar-terkait-ramalan-joyo-boyo
Satria bergitar terkait ramalan Joyo boyo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Ramalan Joyoboyo terkait kepemimpinan Nusantara (notonegoRO) semakin mendekati kebenaran, Satrio Piningit bergitar berinisial RO telah muncul.. emoticon-Smilie

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/...1657737047.jpg

mohon pencerahan agan agan sekalian ...
Roma irama gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang jaman joyoboyo udah ada gitar ? emoticon-Ngakak
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? emoticon-Ngakak. Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.

klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia emoticon-Big Grin
satria apaan kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
udah pernah baca gan
satria bergitar rhoma irama
Quote:Original Posted By templote
Roma irama gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang jaman joyoboyo udah ada gitar ? emoticon-Ngakak


haha namanya juga ramalan gan yg pentg ada ro nya

Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? emoticon-Ngakak. Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



Ne sama Go mungkin masa transisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cheuche
klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia emoticon-Big Grin


Semangat bener ente gan, lanjutkan dah..

Quote:Original Posted By edwintan
satria apaan kaya gitu emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mestinya kalok lagi manggung jangan pakek gitar ya gan.. biar masuk katagori.. sejarah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By professormosby
udah pernah baca gan


sorry repost ya.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By hayamkampung
satria bergitar rhoma irama


pokoknya ada Ro nya gan mboh mau lompat apa nggak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ramalan oh ramalan

Satria bergitar terkait ramalan Joyo boyo
Spoiler for PENTING!! KALO JADI KASKUSER:


Quote:Satria bergitar terkait ramalan Joyo boyo


emoticon-Ngakak Ksatria Bergita inikah yg driamalkan Joyo Boyo jd Satria Piningit

yg kelak akan memimpin kita jd lebih baik. emoticon-Ngakak

NGIMPIIIIIIIIII! emoticon-DP

emoticon-Ngakak
serem gan
mendekati kebenaran emoticon-Takut
Quote:Original Posted By templote
Roma irama gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang jaman joyoboyo udah ada gitar ? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? emoticon-Ngakak. Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



Quote:Original Posted By cheuche
klo bang aji bner jadi calon,
ane bakal pilih dia emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By edwintan
satria apaan kaya gitu emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By professormosby
udah pernah baca gan


Quote:Original Posted By paboe.sacilad
ramalan oh ramalan

Satria bergitar terkait ramalan Joyo boyo
Spoiler for PENTING!! KALO JADI KASKUSER:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iye gan ramalan antara orang percaya dan tidak tapi ini jelas kategori yg sangat salah.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By archeat



emoticon-Ngakak Ksatria Bergita inikah yg driamalkan Joyo Boyo jd Satria Piningit

yg kelak akan memimpin kita jd lebih baik. emoticon-Ngakak

NGIMPIIIIIIIIII! emoticon-DP

emoticon-Ngakak


ini calon sang pemimpi gan bukan sang pemimpiN

Quote:Original Posted By torran
serem gan
mendekati kebenaran emoticon-Takut



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngeri ngeri sedap emoticon-Ngakak


1 kt klo dy trpilih gan............
TERRRRRLLLLAAAALLLUUUUUUU.............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dietzwn
Masak langsung lompat ke RO, Yang nego kemana dulu? emoticon-Ngakak. Yang di cari bukan inisial tapi akhiran. Jaman dulu belu kenal inisial.



bener gan....2014mendatang giliran go......setelah itu baru ro.Setelah ro berakhir baru indonesia memasuki jaman keemasan.....Jadi dah jelas kalo Dahlan,Prabowo , ARB ,apalagi ndankduter itu gak bakal jadi presiden....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gedhang kukus


bener gan....2014mendatang giliran go......setelah itu baru ro.Setelah ro berakhir baru indonesia memasuki jaman keemasan.....Jadi dah jelas kalo Dahlan,Prabowo , ARB ,apalagi ndankduter itu gak bakal jadi presiden....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kandidat nya mash abu2 berarti gan secara yg akhiran Ne, Ge, Ro belum terdengar
kadar 2 huruf aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

roma mau jadi presiden katanya emoticon-Ngakak
yah elah gimana jadinya indo punya presiden kek die emoticon-Cape d... (S)