Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c555e30a75b45527000001/curhatan-aceng-fikri
CURHATAN ACENG FIKRI
Curhatan Aceng Bupati Garut

Pernikahan yang hanya 4 hari aku rajut,
kini mulai disangkut paut,
sebagai skandal yg menurutku gak perlu diribut,
ini pasti ada yang menghasut,
dalam arena politik wajar kl saling sikut dan saling hasut,
agar aku lengser dari Bupati Garut,
tapi aku gakkan beringsut,
walau terjadi kemelut.

Awalnya aku kepincut,
oleh Fani Oktora yang lemah lembut,
orgnya ramah gak pernah cemberut,
dan suka makan tutut.
Dia terlihat seperti gadis penurut,
kalo diajak bicara dia slalu manggut manggut,
tapi sayang dirinya robek dibagian selaput,
mungkin sblm aku sdh ada yg merenggut,
begitupun sakit polionya yg mulai akut,
sampai masalah bau mulut,
sungguh tak patut,
jadi wajar kl dia aku luput,
ikrar janji suci pernikahanpun aku cabut.
...

Tuhan… aku skrg sudah mulai takut,
karena kasusku terus di usut,
skrg aku mulai tersudut,
tidak hanya pihak Fani yang menuntut,
tapi masyarakat luaspun ikut tersulut,
berat badanku yg dulu agak gendut,
skrg sdh mulai beringsut surut,
memikirkan nasib karir politikku yg mulai semrawut,
pikiranku semakin kusut,
pekerjaanku semakin carut marut,
bisa saja aku menjadi bangkrut,
skrg aku bisanya cuma kentut dan kentut,
jantungku sdh mulai lamban berdenyut,
semoga saja aku gak sampai semaput,
apalagi dijemput malaikat maut,
namun aku harus tetap chemungut,

Tuhan… maafkan aku krn ajaranmu tak ku anut,
hingga aku tak bisa menjaga ini perkutut,
sehingga ia bebas terbang kemana ia ingin bergelayut dan memagut.
Benar firman Tuhan, akan terjadi petaka kl kita tidak bisa menjaga benda yg dibawah perut,
diatas lutut,
benda yg mirip liliput,
yaitu iwak belut.

Spoiler for BUKA:

asli gokil

iwak belut? hahahahhahahahahaa... gokiilll bener!
hahahahah kwkwkwkw parah ini ane ampe ngakak kwkwkw
agan si aceng ya?
atau gak bisa aceng??
ahahaha. mayan bro, buat ketawa dikit mah
Quote:Original Posted By pemarah.
Curhatan Aceng Bupati Garut

apalagi dijemput malaikat maut,
namun aku harus tetap chemungut,
Spoiler for BUKA:


maut bner ini kata2 si bupati....cayo chemungut pak bupati!!!
asli dah gokil bener gna
iwak belut iwak belut iwak belut nasi jagung kocak gan
bisa aja bikin ane mules
wkwk gokil gan ut ut ut smw blakang ny
ehehehe
TS strees
6
++






lanjutkan gan






Quote:Original Posted By hantulahya
ahahaha. mayan bro, buat ketawa dikit mah
ngakaks gan jokes nya lucu bgt nih.


bisa aja gan buat crita lucu

gokil gan
ane salut ma ente yg udh nulis curhatn bang aceng yg lagi kalut smpe muka y kusut krna kbanyakn cmberut.... tp knp bang aceng nikahn fani cma sekelubut? apa bang aceng gk tahan bgt ma tu selaput? apa bwt bang aceng itu trlalu yahut? sehingga baru naek udh ngacrut?
gokil gan