Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c54851552acf7924000004/ko-bangkok-na
KO BANGKOK NA....!!!!!

Ada seorang ama (sebutan untuk laki-laki dari salah satu suku di NTT) sedang memanjat pohon kujawas (jambu biji) Bangkok. Nah, dia pakai celana pendek dan lupa memakai celana dalam. Saat diatas pohon, sebagian celananya terbuka dan tanpa disadari 'burung'nya keluar. Besar lagi. Lalu melintaslah seorang ibu dan ibu itu kaget melihat besarnya 'burung' ama itu. Karena kaget, ibu itu reflek berteriak, ”Ama, pung besar lae” (maksudnya, Ama, 'burung'nya sangat besar).
Pikir ama, yg besar kujawas padahal 'burungnya'. Langsung dibalas ama, ”Ko Bangkok na....”
asli dah ane
asli ane jadi terus
Quote:Original Posted By tirtariang
asli dah ane



Bangkok.....
Tq so mat, Gan.
Ane
Quote:Original Posted By LogOutx
asli ane jadi terus



lumayan joke nya bikin ngakak gan
nice share
ngakak gan

bantu dulu ahhhhhhh
Quote:Original Posted By arakashan
lumayan joke nya bikin ngakak gan


Ya daripada manyun...
Tq so mat agan




Quote:Original Posted By tuanvie
nice share
ngakak gan

bantu dulu ahhhhhhh


Tq so mat agan
Yang penting agan bisa
KO BANGKOK NA....!!!!!
Ane

agent855[dot]com

ane baca 3 x baru ngerti..
hahhaa

ngakak, gaaann

hahahah
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan

translate dulu donk
ini sih udah bener bener lucu banget
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
wah otak ente emang canggih gan
Salut
kocak banget joke ente gan
aseli ane ngakak banget
Bisa aja lu gan bikin jokes



Practice makes perfect, but nobodys perfect