Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4cfbc601243013c000042/tipe-cewek-berdasarkan-nomor-terakhir-handphone
Tipe Cewek Berdasarkan Nomor Terakhir Handphone
Nomor terakhirnya:

* 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang
bolong, berarti cewek yang bersangkutan,
kehormatannya udah b’long(ini pada
umumnya loh…). Kaya rem saja!

* 1(satu) = Satu melambangkan berdiri
sendiri dan kokoh, artinya cewek yg
bersangkutan, bersifat egois, merasa
dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan
cowok.

* 2(dua) = Dua melambangkan binatang
bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek
sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi
bgt berkeringat atau dikeringati.

* 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga.
Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang
ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu
sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi
ketika sedang berpuasa.

* 4(empat) = Empat melambangkan kursi.
Artinya cewek pemilik nomor hape yang
nomor paling belakangnya angka 4, bersifat
malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya
cuma duduk dan duduk sajah.

* 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook),
itu artinya cewek yang bersangkutan
cewek gampangan, mudah dirayu dan
dipancing oleh lawan jenis.

* 6(enam) = Enam melambangkan
gantungan. Artinya cewek tersebut selalu
menggantungkan dirinya pada cowok.
Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain
oleh cowok.

* 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul.
Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari
kampung. Namun sok sok-an berlagak
kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini
adalah Cormod(Korban mode).

* 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah…).Coba aja dimiringkan,
mirip BH kan? Artinya cewek tersebut
termasuk cewek yang payudaranya
berukuran di atas rata-rata alias super.
Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

* 9(sembilan) = Sembilan melambangkan
monyet. Monyet makanan favoritnya
pisang. Berarti cewek yang bersangkutan
sukanya pisang-pisangan dan segala
sesuatu yang kaya pisang apalagi
pisangnya yang keras dan besar.

Tentu saja ini hanya jokes
CUAKAKA ada" aje ente gan, drtd melihat cewe dari berbagai sudut pandang..

BTW ane PERTAMAXXX lg neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
huwaalah, bisa aja ente gan

ane ga dapet pertamax, pake premium non subsidi aja dah..
Quote:Original Posted By rannma
huwaalah, bisa aja ente gan

ane ga dapet pertamax, pake premium non subsidi aja dah..


Ane bantu aje gan sapa tau naek komeng nya ente





wkwkwk ada2 aja nih..
tipenya lucu2 gan
tapi setelah diteliti2 kok bener juga ya?
beberapa bener tuh gan
untung cuma jokes..
wah hahaha lomayan gan siang2
bisa aja lu gan,,, kagakada yg bener klo gitu
bisa aja nie gan.
bisa aja ngarangnya
hahah kocak dah gan jadinya ane
buset dah masa gra2 ujung no hp pcr'y kya no yg di ats lngsng pts hahaha
nice gan lanjutkan
1 melambangkan cewe jadi-jadian gan

jiakakkaka
nice joke gan...
Quote:Original Posted By KaptenDrake
1 melambangkan cewe jadi-jadian gan


TSnya yang jadi jadian gan wkwkwk
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
×