alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4c4f020d7198123000040/efek-buruk-bb-user
Efek Buruk BB User
1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin
tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan
sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet,
sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-
ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah
kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe
disaranin pasang stiker di belakang mobil
“harap sabar, BlackBerry user”.

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal
isinya udah kosong tapi tetep aja
nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil
BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari8++ dulu
bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep
maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal
yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya
sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir
sendiri. Rela naik busway biar gak usah
nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering
dimarahin orang karena diajak ngobrol gak
nyambung.

13. Kalo di tempat umum suka panik nyari
stop kontak. Batere sekarat.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin
BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift.
Harusnya naik malah turun. Belum lagi
kebablasan lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget.
Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep
tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih
tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Sering kejedug pas jalan karena mata
tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di
tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda
settingannya gitu.BB kejait di tangan. emoticon-Ngakak (S)
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
parah dah kalo dah BB addictemoticon-Ngakak
memang menurut ane sih bb itu memberi pengaruh buruk hehe(coz ane gpunya bb)emoticon-Ngakak
asli kocak dah gan emoticon-Ngakak
suka senyum2 sndiri emoticon-Ngakak
kaya ane emoticon-Ngakak
wkwk emang benergan itu emoticon-Ngakak
yaemang real bgni ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah untung ane gak pake BB emoticon-Ngakak
asli kocak banget tuh gan emoticon-Ngakak
Ini hanya berlaku untuk orang yang gag pernah chatting n punya email sebelumnya .. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bahaya tuh gan kalo uda ketagihan
Ini hanya berlaku untuk orang yang gag pernah chatting n punya email sebelumnya .. emoticon-Ngakak
19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di
tangan! Gak bisa taruh di kantong, tas.. uda
settingannya gitu.BB kejait di tangan.


yg ini bener banget gan,ane ajah ampe eneq liatnya
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bner bgt nh emoticon-Ngakak
ane bkn pengguna BB tp android emoticon-Cool
ane mirip nya juga sih sama ane emoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pernah bava ini gan. hahaha
×