Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4c30ce974b4361d000053/translation-from-indonesia-to-english
Translation from Indonesia to English
Seorang supir udah beberapa tahun
ikut boss seorang bule yg berprinsip
TIME IS MONEY...
Tentu aja supirnya
kecewa sama bule itu,
makanya si supir bilang :"little little me, little little me, salary is not up up...(dikit dikit
gue, dikit dikit gue, gaji kagak naik naik, enak aja)

==========================
Gue kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye: "SAVE THE COUNTRY, HANG TNI.....
SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI".
Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud
ialah: "Keselametan
negare, tergantung TNI...
keselametan rakyat,
tergantung POLRI".
Bujubuneng, rupenye si Lurah nyang baru ikutan kursus bahase Inggris tapi udah
nekat buat tampil
beda!

==========================
Suatu hari ada bule kehilangan
sepeda motornya
yg dia parkir didepan toko di sekitar
jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia bertanya
ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat
parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda
motornya.
Paijo: "Yes, he use to table square-
square. Worth
he fast-fast go without any wet
expire." (Iya, dia
pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia
cepat-cepat pergi tanpa basa basi).
Lalu dengan sok berwibawa Paijo
menasehati si
bule tadi : "Sir, different river, if park
bicycle motor
liver- liver, yes?"
(Tuan, lain kali kalo parkir sepeda
motor hati- hati
ya?").
Si bule itu diam saja karena nggak tau
mau jawab
apa, sehingga Paijo jadi ngedumel,
"Basic bule!"
("Dasar bule!")
Karena tambah nggak tau harus
ngomong apa
lagi, si bule trus ngeloyor pergi, dan
dengan PD-
nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil
melambaikan
tangannya. Maksudnya:
"Dadaaaaa"............
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX lage neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
koplak tuh paijo
oon dah si paijo
Quote:Original Posted By Blitz_NOZ
koplak tuh paijo

iya gan

jadi kacau balau banget bahasanya.
kocak gan.. Mampir juga kemari gan : English Kocar Kacir
yang paijo itu bego banget gan. awkwakawkkawkaw...
GAN dah ane
asli bikin gan gan


suwer ini bener2 kocak
wkwokwoko kecian tuh bule ketemu wong edan
kurang paham ane

Lucu banget gan.. Kocak...
lumayan gan walaupun cuma nyengir

Skalian numpang mejeng di pejwan
edan banget dah tuh paijo emang arti nya bener tapi makna nya beda
Translation from Indonesia to English Translation from Indonesia to English
haha ngakak gw bahasa inggrisnya
×