Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4b72a0a75b4af41000010/kisah-malam-pertama-janda-kembang-dan-duda
Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda
Sorry gan msh newbie....jgn dibata ya kl repost...


Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda


Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

"Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi� maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita.."

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. "Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.."

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"

=D =)) =D =))
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!







lanjutkan gan
mantap gan..
bener bener
asli nih bikin ngakak

buakakaka..rayuannya bs dcontoh nih..

cerdas...
owkaokwkoawoaokwaok rada2 repost tapi lucu MAJUUUU SIKKKAADD
-•-•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-•-̶ gan....mhn petunjuk maklum newbie banget gan
wakakakak pinter jg tuh org..
Brakakakak
bruntung ane ga beser, ga kuat ni perut
hahah bisa aja nie ts ane
hahah kocak bener nie lawakanya
wakakakkakakakakakakak
Kisah Malam Pertama Janda Kembang dan Duda
cukakaka.. pinter juga tuh laki baruuu
Udah sering baca gan.
jiahahahaha

koplaaak

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
bhakakakakak si koplak, lagi dateng bulan mau dihajar juga
×