Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4b461621243393800006e/jeruk-mbunmbunan
jeruk mbunmbunan
TKP : Stadion tennis

Orang di sebelah KIWI itu, sekilas mirip JERUK mbunmbunan si tukang KOLuptor.
iya, PERSIK sekali seperti di TiVi2, pasti dia menyamar dengan menggunakan RAMBUTAN palsu.
Aslinya bentuknya tidak BROKOLI begitu.
Iya, kita butuh bantuan orang yang seTERONG buat menangkapnya.
Kalau gitu, LELEpon pihak berwajib.
Iya, disini tidak ada sinyal, ayo cari WORTEL terdekat.

.........

Ada JAMBUwaban?
Iya, Sepertinya mereka sedang melaksanakan APEL.
SEMANGKA!!! semangat kaka.
Iya sudahlah, hampir mAYAM, katanya dia punya kekuatan MANGGIS yang kuat, takutnya ada apa2.
CERIyuuus... miapah...
#plak#

........

iya, apa boleh buat, kita doakan semoga makhluk2 seperti dia cepat2 berTOMAT kepada YANG MAHA KUASA.
Amin


muuph kalo garing
hhaha mlah jualan sayur ya gan?
Ciehehe bisa aja agan ini..
tukang sayur bawa golok

gak nyambung ***lok
makasih gan,.. sendolnya dong heeee
sayur sayur..
buah buah..
masih seger seger..

hahah kocak dah gan
ga ngerti gan,,,
mbun2nan kaya di kepala aja gan
ubun2
Makasih udah ketawa, seneng juga trit bs jadi inspirasi trit lain, hehe, tapi jangan pada jualan sayur gitu dong gan. klo jualan ya di FJB
asli ane jadi dah
keep posting boss...nice jokes...


wkwkwkwk



seep gan keep posting gan ..
bisa aj gan
mbunmbunan ne siapa gan
gan
sayur2an ya gan, nice gan
nice jokes gan
bikin ane
×