Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4a477562acf886f000025/berbagai-tipe-cowok-saat-menghadapi-cewek-menangis
Berbagai Tipe Cowok Saat Menghadapi Cewek Menangis
Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu
gue, masa nangis sih!”

Cowok Gak Sabaran: “Hari gene masih
nangis, plzzz dehh!”

Cowok Sensitif: “Ikutan nangis ah…hiks…
hiks…”

Cowok Ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…
di hitungan ke-tiga anda melupakan
semuanya…lupakan semuanya…lupakan…
OK!

Cowok Kritis: “Ada apaan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya
udah…ambil positifnya aja lah”

Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”

Cowok Cuek: “Biarin aja, paling juga ntar
diam sendiri”

Cowok Naif: “Aku beliin gulali sama balon
warna-warni ya?”

Cowo Gomse: Dipeluk dan dikecup seluruh
muka (pelan-pelan gitu deh), Sambil berkata
“if I could share ur pain .. I would”

Cowo Analis: “Kenapa kamu menangis?
Apakah kamu menangis bahagia Atau
sedih? Jika bahagia, apa yang
menyebabkan kamu bahagia? Jika sedih,
apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak
kapan kamu menangis? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan
terus menangis?”

Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya
di pundakku” (sambil tangannya
melingkar melindungi si cewe, kadang
meraba juga)

Cowok Tajir: “Gue beliin Mobil, Handphone
ya?”

Cowok Romantis: “Bacain Puisi mau?,
dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?”

Cowok Horny: (Dibaringin di tempat tidur…
de el el)

Cowok Bete: (Dipeluk sambil dibisikin)
“kita putus aja ya, abisnya kamu cengeng
banget sih, say…”

Cowok Narsis: (Sibuk ngambil foto diri
sendiri pake HP terbaru)
Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan
sembari bilang, “May God Bless You…”

Cowok Kere: “Sory nih yang, aku ga bisa
beliin tissue”

Cowok Santri: “Astagfirullah. …tabahkan
hatimu….”

Cowok Tulalit: “Kamu nangis dapet bonus
apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga
nangis yah?”

Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis
mulu nyusahin gue doank!”
Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum
seberapa sayang, nanti aku bisa bikin kamu
tambah sengsara sampe meraung-raung.
Lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!”

Cowok Ilmiah: “Wah…hebat ya, ternyata
honey tau juga menangis, itu sehat buat
bersihin mata”

Cowok Banci: “Aihhh Akikah jadi ikut sedih
deh Neq…emang cowo-cowo itu pengen
sedikit ditowelll biar tau rasanya kalo
nangis itu bikin hidup jadi malaysiaaa
(males)bow…” Trus lanjutannya…“Ini
Tissuenya, tapi balikin yaa dari Lekong…. gw Neqqq”
Cowok Puitis: “Ur tears are my tears… aer
matamu bagaikan sungaii bengawannn
swolooooo…”

Cowok Ilmuwan: “Sayang, air matanya
kumpulin pake tissu sebanyak mungkin,
trus ditimbang volumenya untuk mengukur
berapa kemampuan manusia mengeluarkan
air mata dalam 1X menangis”

Cowok Bego: “Sayang, kok mata kamu
keluar air??”
Pernah baca tp tetep bikin
cwo sensitif
kurang gigit gan..

wkwkwkw
ada ada aja nih ts nih wkwkw
ane guling2 ngakak
wahhh.. kalo cowo ane tajir mobil ane banyak gan...
asli kocak gan
asli ane jadinya gan
ilustrasinya kocak bener dah..



Wkwkwk





lumayan gan daripada lumanyun..

Ane snyum-snyum sndiri aja gan
Quote:Original Posted By faydu

wkwkwkw
ada ada aja nih ts nih wkwkw
ane guling2 ngakak


Lebay amat yang ini -_-
Cwok versi radityadika : kalau liat cwe nangis sebaiknya pura-pura mati
tambahin gan...
cowo bisu : .............................!!!??!!
wkwkwk
asli koplak
ada ada aj anie agan JOKENYA
mantab gan
Type yg mana nich....???
Hahahaha....
×