Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c49dde621243e31600003f/yg-bego-sebenernya-siapa-d-cekicrooth-gan
Ngakak yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)
gan kalo suka,setidaknya senyum sedikit lah gan bagi ya gan juga boleh
cuman sebatas hiburan
lngsung aja yuk gan..

alkisah ada seorang preman terkenal dgn namanya sumanto meninggal dunia akibat akibat di santet orang karena tidak mau membayar makanan yg dia makan.
si preman ini sudah di jemput oleh malaikat
di tuntunnya si preman menuju akhirat untuk di pertanyakan semasa hidupnya..
M:malaikat
P;preman

setelah sampai di akhirat.
M:siapa nama mu di dunia?
P:sumanto tuan.
M:sumanto yg suka makan daging manusia itu ya??
P:ya nggak lah BEGOK!!
M:terus kehidupanmu di dunia jadi apa?
Preman lah BEGOK
M:baiklah.kenapa badan kmu bnyak lukisannya??
P:itu bukan lukisan itu tatto BEGOK.!!
M:kamu ini berlagak tidak sopan..andai saja kalau kmu sopan berbicara dgn saya,mungkin kamu bisa terlahir kembali untuk memperbaiki dosa dosa mu..!!
P:emang bisa gtu ya tuan??
M:YA ENGGAKLAH BEGOK!!!!
nah yoo siapa yg begok cobak gan??
bagi bagi dong gan




wkwkwk senjata makan tuan..
asli ane jadi gan
kawkwakwa, nih thread yg bikin ane ngakak abisss
yang baca BEGOK

ikutan aja dah..
wakakak konyol bene r
gan
rasain hahaha
asli ane sampe gan
Kocak gan
yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)
TS-nya Bisa aja
yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)
yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)yg bego sebenernya siapa? :D (cekicrooth gan)
dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
malah pada misuh2an


mantap

keep posting gan


dapet aja neh si Agan joke nya
kapok lu dibentak malaikat
ngakak
×