alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c48cb805346aa85b000067/ngegombal-mikir-dulu
NGEGOMBAL? MIKIR DULU
Spoiler for Pembukaan:


Adit : Sayang… Bapak kamu.. pemulung yah?
(niat ng’gombal)

Dina : SEMBARANGAN!! Lu tuh pacar gue!! tapi napa lu ngehina gue!! Bapak gue tuh pengusaha kaya!! Ngapa disamain kaya pemulung !!

Adit : Ya’elah becanda beb..

Dina : Becanda si becanda tapi ga usah ng’hina gitu!! PIKIR DONG PAKE OTAK!! Dasar anak tukang odong2!!

Adit : Heh !! ga usah bawa2 bapak gue!! iya gue tau gw cuma anak tukang odong2 !! sedangkan elu anak orang kaya!! hargai gw sebagai orang ga punya !!mentang2 anak orang kaya songong lu !!

Dina : Yang pertama kali ngehina siape ??! hah!!

Adit : Gw cuma becanda woy !!

Dina : BODO AMAT !!! masalah buat lu ??!!!

Adit : IYA ! masalah buat gw! mau apa lo ?

Dina : Mau injek muka lu !!

Adit : Nih injek

Dina : Ga sudi !

Adit : Songong !! Sombong setengah idup !!

Dina : BODO !!

Adit : Taek lu !!

Dina : Ya udah mau lu apa ?!

Adit : PUTUS !!

Dina : Ya udah! Fine kita putus !!

Adit : Nyesel gw kenal orang kaya lo!!

Dina : Gw lebih nyesel!

Cuiih.. Najis kenal sama lo!

Adit : Ya udah pergi lo sana !!

Dina : Heh ! ini RUMAH GUE !!

Adit : O’ iyayayah

Spoiler for Penting:
PERTAMAX MILIK TS,,, WAJIB HUKUMNYA...

NGEGOMBAL? MIKIR DULU
wkwkwk niat becanda jadi serius.. emoticon-Cape d...
Sepiii gan kurang lucu
wakakak somplak emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak malah jadi berantem emoticon-Ngakak koplak semua tuuuh

asli gokil gan..gokil...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
krng berbobot gan ...
kurang kriuk"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lamjuuuuut gan
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
Bah... jadi berantem emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
jadi berantem haaa kasian
keren nih bro emoticon-Ngakak, asli kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
koplak joke ente yang satu ini ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
adit tololemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rumah cewenya dia yg ngusir emoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak