Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c47fc7562acfd21f000080/kaya-digigit-semut-kok-tenang-aj
Ngakak Yang belom sunat masuk !!!
Dari kecil kita pasti takut sama yang namanya disunat.

Tapi kita selalu dibujuk-bujuk sama orang tua kita agar mau di sunat.

Dan katanya, disunat itu kaya digigit semut..

Spoiler for digigit semut:


That's mean....

Spoiler for disunat:


Thanks for your coming to my thread
mayan
gambarnya alakadarnya banget gan

Quote:Original Posted By Fonzi
gambarnya alakadarnya banget gan



untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, jadi rada di soft-in gambarnya

hahah mayAN DAH GAN
mayan....
ilustrasinya kocak bener dah..
ilustrasinya oke gan
jiahaaa picnya yg asli dong gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Kaya digigit semut kok tenang aj...
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By 4054444
jiahaaa picnya yg asli dong gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Kaya digigit semut kok tenang aj...
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS


mane ada yg mau jadi model barangnye di gigit semut

mantap gan

Emang kayak digigit semut kok, ya semut satu TRUK!!! (jika tanpa obat bius)

kocak asli

hahah lumayan dah gan kocak
asli konyol dah gan jokeny a

Hepi 

asli kocak gan
bener-bener kreatip tuh kartunnya walaupun bentuknya seadanya
daah....