alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c46b146112434730000017/cerita-tentang-sarung-tangan
Cerita Tentang Sarung Tangan
Dokter yang mau mengoperasi si Tuminem sambil memasang sarung tangan karet ingin membuat joke agar pasiennya tenang menghadapi operasi.

Kata dokter : Bu...., tahu gak proses pembuatan sarung tangan karet seperti ini ?

Tuminem menggelengkan kepala.

Dokter : Bahan karet digodok dalam kuali besar sampai mencair, kemudian karyawan pabrik pada mencelupkan tangannya ke dalam kuali dan ketika diangkat karet cair yang nempel di tangan sudah dingin mengeras, lalu dilepas. Makanya ukurannya beda-beda...emoticon-Big Grin

Sepontan Tuminen tertawa terpingkal-pingkal...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Dokter : Lho... koq tertawa Bu ???

Tuminem : Anu dok, saya lagi bayangin caranya membuat kondom...emoticon-Big Grin


jangan lupa cendolnya ya gan....
baru td malem ane baca cerita begini...disini...ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak waduh bener juga gan.. emoticon-Ngakak
iya yah emoticon-Ngakak
sarung tangannya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya ya gimana bikinnya?
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
jangan repost dong gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Repost ini gan

kreatif la jadi orang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By R.in.O
baru td malem ane baca cerita begini...disini...ganemoticon-Ngakak


ngakak sambil bayangin ya gan.....
Quote:Original Posted By upayweechai4
emoticon-Ngakak waduh bener juga gan.. emoticon-Ngakak


ente mau masbro?! jd alat cetakan kondom?!?! wakakakakka....
Quote:Original Posted By Imalombasi
iya yah emoticon-Ngakak


ah entemah ngakak emoticon-Ngakak (S) mulu kerjaan...xixixixixix
Quote:Original Posted By Shadow79
emoticon-Blue Repost ini gan

kreatif la jadi orang


yaaa kreativitas seseorang kan ada batasnya,ane jg ga tau kl ini udh pernah dimuat.... emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak gan

gimana ya buatnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ahahhaha licu gan... baru baca ane...
wahhh ibuknya langsung fiktor deh,, hwkwkwkw
wkwkwkwkw mayan bikin emoticon-Ngakak
edan .. tuminemnya kenter bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di celup juga si otongemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star