Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c46b146112434730000017/cerita-tentang-sarung-tangan
Cerita Tentang Sarung Tangan
Dokter yang mau mengoperasi si Tuminem sambil memasang sarung tangan karet ingin membuat joke agar pasiennya tenang menghadapi operasi.

Kata dokter : Bu...., tahu gak proses pembuatan sarung tangan karet seperti ini ?

Tuminem menggelengkan kepala.

Dokter : Bahan karet digodok dalam kuali besar sampai mencair, kemudian karyawan pabrik pada mencelupkan tangannya ke dalam kuali dan ketika diangkat karet cair yang nempel di tangan sudah dingin mengeras, lalu dilepas. Makanya ukurannya beda-beda...

Sepontan Tuminen tertawa terpingkal-pingkal...

Dokter : Lho... koq tertawa Bu ???

Tuminem : Anu dok, saya lagi bayangin caranya membuat kondom...


jangan lupa cendolnya ya gan....
baru td malem ane baca cerita begini...disini...gan
waduh bener juga gan..
iya yah
sarung tangannya gan

iya ya gimana bikinnya?

jangan repost dong gan
ini gan

kreatif la jadi orang
Quote:Original Posted By R.in.O
baru td malem ane baca cerita begini...disini...gan


ngakak sambil bayangin ya gan.....
Quote:Original Posted By upayweechai4
waduh bener juga gan..


ente mau masbro?! jd alat cetakan kondom?!?! wakakakakka....
Quote:Original Posted By Imalombasi
iya yah


ah entemah ngakak mulu kerjaan...xixixixixix
Quote:Original Posted By Shadow79
ini gan

kreatif la jadi orang


yaaa kreativitas seseorang kan ada batasnya,ane jg ga tau kl ini udh pernah dimuat....
gan

gimana ya buatnya
ahahhaha licu gan... baru baca ane...
wahhh ibuknya langsung fiktor deh,, hwkwkwkw
wkwkwkwkw mayan bikin
edan .. tuminemnya kenter bgt
di celup juga si otong
keep posting
ane bantu rate
×