Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c468c3601243b06e00004b/motor-gigi-satu
Motor Gigi Satu
langsung aja gan

U ; Ujang
TU : tetangga Ujang
PM : Penjual Motor

Ujang tinggal nya di kampung, kampungnya perbukitan gitu,
Setelah panen durian dari hutan, Ujang turun gunung buat beli motor.

Ujang : Pak, saya mau beli motor yang tenaganya kuat kalo nanjak
PM : Ada, merk nya X,
U : ok, saya beli yang itu, tapi bener tenaga nya kuat buat nanjak kan ?
PM : iya
Kemudian ujang pulang kampung dan bolak balik and seliweran dengan motor barunya,, tapi, Ujang selalu menggunakan gigi satu,,
Kan agan tau kalo ngebut pake gigi satu ga enak banget didengernya, maka tetangganya tanya,

TU : Jang, kenapa pake motornya gigi satu terus, ga pake gigi 2,3 dan 4.
U : Gw pke gigi satu aja ga abis abis, ntar kalo gigi 1 udah abis baru gw pake gigi 2,3 dan 4.

pas naek gunung, si Ujang mikirnya biar tenaganya kenceng, Ujang pake tu gigi 4, yah jadi nya tu motor ga kuat nanjak. Alhasil Ujang merasa dibohongi sama penjual motor.

Ujang kembali ke penjual motor buat protes,

U : Lu bo ongin gw, ni motor ga kuat buat nanjak
PM ; kang Ujang pake gigi berapa pas nanjak,
U ; gw udah pake gigi 4 aja ga kuat nanjak, apalagi gigi 1
PM : (tepok jidat)



demikian dari saya gan,
kurang lebihnya ane mohon maap nyang sekecil-kecilnya

pertamax kah ane?

hahah gigi 4 aja ngak kuat...
hehehehehe.....
hahah kocak dah gan
kocak banget si agan ini, bikin ane
wkwkwkwkwkwkwk...dia kira (ujang) klo giginya + banyak berarti + kuat mtrnya...
koplax
kocak gan
lucu nih gan koplak si ujang
Numpang nyengir gan
Kocak gan.. Tapi terkadang hal begituan memang suka terjadi didunia nyata apalagi kalo orangnya kolot... Udah salah ngotot lagi..
koplak gan
ujang punya gigi 4 kali y jadi berani ngatain penjualnya ngebohongin
wkwk sumfah koflaks wkwk die baru belajar motor kali yak ! idiot haha
super bego

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Motor Gigi Satu
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

lumayan gan buat nyengir
Koplak Gan
koplak koplak

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
asli lucu bener dah gan ane
×