alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c468c3601243b06e00004b/motor-gigi-satu
Motor Gigi Satu
langsung aja gan

U ; Ujang
TU : tetangga Ujang
PM : Penjual Motor

Ujang tinggal nya di kampung, kampungnya perbukitan gitu,
Setelah panen durian dari hutan, Ujang turun gunung buat beli motor.

Ujang : Pak, saya mau beli motor yang tenaganya kuat kalo nanjak
PM : Ada, merk nya X,
U : ok, saya beli yang itu, tapi bener tenaga nya kuat buat nanjak kan ?
PM : iya
Kemudian ujang pulang kampung dan bolak balik and seliweran dengan motor barunya,, tapi, Ujang selalu menggunakan gigi satu,,
Kan agan tau kalo ngebut pake gigi satu ga enak banget didengernya, maka tetangganya tanya,

TU : Jang, kenapa pake motornya gigi satu terus, ga pake gigi 2,3 dan 4.
U : Gw pke gigi satu aja ga abis abis, ntar kalo gigi 1 udah abis baru gw pake gigi 2,3 dan 4.

pas naek gunung, si Ujang mikirnya biar tenaganya kenceng, Ujang pake tu gigi 4, yah jadi nya tu motor ga kuat nanjak. Alhasil Ujang merasa dibohongi sama penjual motor.

Ujang kembali ke penjual motor buat protes,

U : Lu bo ongin gw, ni motor ga kuat buat nanjak
PM ; kang Ujang pake gigi berapa pas nanjak,
U ; gw udah pake gigi 4 aja ga kuat nanjak, apalagi gigi 1
PM : (tepok jidat)


emoticon-Matabelo
demikian dari saya gan,
kurang lebihnya ane mohon maap nyang sekecil-kecilnya

pertamax kah ane?

emoticon-Ngakak hahah gigi 4 aja ngak kuat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehehehe.....
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk...dia kira (ujang) klo giginya + banyak berarti + kuat mtrnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplax emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
lucu nih gan emoticon-Ngakak koplak si ujang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang nyengir gan emoticon-Ngakak
Kocak gan.. Tapi terkadang hal begituan memang suka terjadi didunia nyata apalagi kalo orangnya kolot... Udah salah ngotot lagi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan emoticon-Ngakak (S)
ujang punya gigi 4 kali y jadi berani ngatain penjualnya ngebohongin emoticon-Ngakak (S)
wkwk sumfah koflaks wkwk die baru belajar motor kali yak ! idiot haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
super bego emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Motor Gigi Satu
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
Koplak Gan emoticon-Ngakak
koplak koplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
asli lucu bener dah gan emoticon-Ngakak ane