Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c463e5e374b41a38000007/pertanyaan-bodoh-tpi-harus-pke-logika-nganak-gann
Pertanyaan bodoh, tpi harus pke LOGIKA NGAKAK GANN ^^
Sorry Kalo

Quote:1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet
tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ??

2. Lem yg sangat lengket, tpi kenapa gak lengket pada wadahnya

3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" terus penontonnya duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???

7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum* sendiri...

TS Ga Nolak
lumayan buat menghibur gan
sebagian repost gan..
btw ane gagal pertamax..
ane ga gila kok gan...
susah ngomong ma org gila gan..
kwo2 sumpah kena deh...
wkwkwk kena deh di kerjain..
Quote:Original Posted By DevolopeR
lumayan buat menghibur gan


hehehe iya gan,.

Quote:Original Posted By GR1138769
sebagian repost gan..
btw ane gagal pertamax..




Quote:Original Posted By icekiddie
ane ga gila kok gan...


hehehe,,,, just joke gan ..

Quote:Original Posted By fauzikhasan
yg gila bukan ane tp agan TS

oo tidak bisaa..

Quote:Original Posted By upayweechai4
susah ngomong ma org gila gan..


hhahaha

Quote:Original Posted By wack2
kwo2 sumpah kena deh...


kacian delooo OwO

Quote:Original Posted By whitexmas
wkwkwk kena deh di kerjain..

hahaha
ane gak nyadar gan ngakak
Quote:Original Posted By zanex
ane gak nyadar gan ngakak


hahahaha.. sama gan ane juga waktu pertama liat ini..
lemnya lengket gan
Iya juga ya , yang gajah
jiah udah ketebak gan angka 4..
Quote:Original Posted By adenfitra
lemnya lengket gan

hahaha
Quote:Original Posted By g0h0
Iya juga ya , yang gajah

iya dongss gannn..
Quote:Original Posted By newbiekasus
jiah udah ketebak gan angka 4..

hebat donk gan..
ane udah sembuh gan.. Baru aja keluar dari Rumah Sakit Jiwa
ane udah sadar dari tadi kalo nomer 4 gk ada
Ckkckcc , bner bner , ane bru sadar no 4 gk ada , tapi aane kgk gila gan ,
agan TS nih yg gila. . . .
wkwkwkkwkwkwk

Tiket Pesawat Semua Maskapai " MURAH BANGET DI SINI "

ane ngak ikut2an ah entar jd gila gan
×