alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c463e5e374b41a38000007/pertanyaan-bodoh-tpi-harus-pke-logika-nganak-gann
Pertanyaan bodoh, tpi harus pke LOGIKA NGAKAK GANN ^^
Sorry Kalo emoticon-Blue Repost

Quote:1. Katanya buah-buahan dan sayur-sayuran bsa untuk diet
tpi kenapa gajah gak kurus* yaak ??

2. Lem yg sangat lengket, tpi kenapa gak lengket pada wadahnya

3. Katanya dunia ini "panggung sandiwara" terus penontonnya duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yg bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???

7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa kamu senyum* sendiri...

TS Ga Nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan buat menghibur gan emoticon-Big Grin
sebagian repost gan..
btw ane gagal pertamax.. emoticon-Mewek
ane ga gila kok gan...
emoticon-Ngakak susah ngomong ma org gila gan..
kwo2 sumpah kena deh...emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk kena deh di kerjain..
Quote:Original Posted By DevolopeR
lumayan buat menghibur gan emoticon-Big Grin


hehehe iya gan,.

Quote:Original Posted By GR1138769
sebagian repost gan..
btw ane gagal pertamax.. emoticon-Mewek


emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By icekiddie
ane ga gila kok gan...


hehehe,,,, just joke gan ..

Quote:Original Posted By fauzikhasan
yg gila bukan ane tp agan TS emoticon-Ngakak

oo tidak bisaa.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By upayweechai4
emoticon-Ngakak susah ngomong ma org gila gan..


hhahaha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wack2
kwo2 sumpah kena deh...emoticon-Cape d... (S)


kacian delooo OwO emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By whitexmas
wkwkwk kena deh di kerjain..

hahaha emoticon-Ngakak
ane gak nyadar gan emoticon-Nohopengakak
Quote:Original Posted By zanex
ane gak nyadar gan emoticon-Nohopengakak


hahahaha.. sama gan ane juga emoticon-Ngakak waktu pertama liat ini..
lemnya lengket gan emoticon-Ngakak
Iya juga ya , yang gajah emoticon-Ngakak
jiah udah ketebak gan angka 4..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adenfitra
lemnya lengket gan emoticon-Ngakak

hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By g0h0
Iya juga ya , yang gajah emoticon-Ngakak

iya dongss gannn.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newbiekasus
jiah udah ketebak gan angka 4..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hebat donk gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane udah sembuh gan.. Baru aja keluar dari Rumah Sakit Jiwa
ane udah sadar dari tadi kalo nomer 4 gk ada
Ckkckcc , bner bner , ane bru sadar no 4 gk ada , tapi aane kgk gila gan ,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan TS nih yg gila. . . .
wkwkwkkwkwkwk
emoticon-Ngakak

Tiket Pesawat Semua Maskapai " MURAH BANGET DI SINI "

emoticon-Ngakak ane ngak ikut2an ah entar jd gila gan