Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c461847b1243ef0c00000e/aa
Tebak-tebakan(minimal nyengir)
Lagi males mau Ngapa-ngapain mending ane Ngaskus aja lah,itung-itung buat nyenengin Kaskuser,tar kalo di kasik ane Update



Sebelum baca budayakan lalu komen jangan cuma liat aja ane gak nolak



Disini Ts hanya bermaksud menghibur bila ada kesamaan mohon di maafkan


Quote:
apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k ?
Spoiler for jawab:



kencan apa yang paling nakutin?

Spoiler for jawab:


lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
Spoiler for jawab:


dewa apa yang kesepian?
Spoiler for jawab:


apa persamaan antara asi dan air mineral?
Spoiler for jawab:


kenapa penis lebih praktis dari pada credit card?
Spoiler for jawab:


minyak apa yang disukai kebanyakan lelaki?
Spoiler for jawab:



mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?

Spoiler for jawab:



mana lebih luas, daster atau dufan?

Spoiler for jawab:


apa perbedaan pintu, dosa, geli dan bau?
Spoiler for jawab:


Mengapa pria saat bersetubuh dengan wanita, anu pria harus berdiri?
Spoiler for jawab:



kenapa ayam jantan selesai kimpoi selalu mematuk kepala ayam betina?

Spoiler for jawab:


mengapa air laut asin?
Spoiler for jawab:



kenapa koboi meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Spoiler for jawab:


Hewan apa yang paling nggak sopan?
Spoiler for jawab:



dikocok, tegang. Apaan hayo?

Spoiler for jawab:


perbuatan jelek apa yang dikutuk oleh setan?
Spoiler for jawab:



mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?

Spoiler for jawab:



apa bedanya bayi cewek sama bayi cowok ?

Spoiler for jawab:


apa yang turunnya pelan, naiknya cepat?
Spoiler for jawab:



Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Spoiler for jawab:


burung apa yang sayapnya satu?
Spoiler for jawab:


dimana letak belakang pohon?
Spoiler for jawab:


Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Spoiler for jawab:


apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
Spoiler for jawab:



gajah terbang dengan apa?

Spoiler for jawab:



apa perbedaan antara apel dan upil?

Spoiler for jawab:


bagaimana beda aungan srigala buta ama yg nggak buta?
Spoiler for jawab:


Quote:
Mampir Thread Ts yang lain :
Percakapan wagu

Gobloknya Goblok
Reserved Update
Menghibur gan
sangat menghibur gan..
lumayan gan buat ngocok perut saya kasih nih

kebanyakan gan, ampe lupa ane lagi ngapain tadi
wuakakakak ada 2 pabrik susu didaster
keren gann...
Lumayan bikin sebelum tidur


banyak bgt gan
sepi bener
Quote:Original Posted By arfibudiarfi

kebanyakan gan, ampe lupa ane lagi ngapain tadi


tar ada updatenya gan di tunggu bantu ya
biar lupa lagi

LANJUTGAAAN!!!
hahaha lumayan bikin ane senyum2 sendiri nih
Lumayanlah...

Bikin ane nyengir...
Quote:Original Posted By adenfitra
wuakakakak ada 2 pabrik susu didaster


1 dunia fantasi juga

Quote:Original Posted By ebeºgunner
keren gann...
Lumayan bikin sebelum tidur



thanks gan udah mampir bantu :rae5
Quote:Original Posted By rail.djail


Quote:Original Posted By newbiekasus

banyak bgt gan


awas laler,makasi udah mampir bantu
bisa2 aja ente ini gan

Quote:Original Posted By EdhoAdria

LANJUTGAAAN!!!


thanks gan

Quote:Original Posted By macapel
hahaha lumayan bikin ane senyum2 sendiri nih


makasi udah mampir gan

Quote:Original Posted By Greysniper
Lumayanlah...

Bikin ane nyengir...


bantu ya gan thanks udah mampir

×