alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c436077c12430c73000020/tentang-semut-terbang
Ngakak 
Tentang Semut Terbang [Awas Panjang]
Quote:Ijinkan saya berkisah sedikit tentang asal-usul semut terbang..

suatu hari, hiduplah seekor Semut Wanita yang cantiknya luar biasa.
dan terkisahlah seekor Semut Pria yang lama menyukai Semut Wanita.
Padahal, Semut Wanita ini adalah selirnya Semut Raja.
semut pria takut mendekatinya.
semua semut takut mendekatinya. bahkan semut raja pun juga!! #laaaah
ya tapi namanya cinta. semut pria nekat saja.

Semut Pria: “aku tuh sebenernya udah lama sayang kamu.. sayaaaang banget”
Semut Wanita: “tapi aku selirnya semut raja. Kalau kamu nekat, nanti kamu digigit semut!”
Semut Pria: “hambok yo ben”
Melihat kesungguhan Semut Pria yang bahkan sampai berani digigit semut, Semut Wanita jadi terharu..
“aku hanya mau menerima cintamu kalau kamu bisa terbang” , kata semut wanita. Nah lo.
Semut Pria jadi bingung.

Dalam keputus asaannya, semut pria pergi ke semut dukun beranak.
Semut Pria: “mbah, saya minta aji-aji agar bisa terbang”.
si semut dukun: “hmmm kamu ngga usah bilang apa tujuanmu ke sini.. mbah sudah tau… pasti kamu ingin minta aji-aji agar bisa terbang kan?”
Semut Pria: “iya mbah, betul.. saya harus bisa terbang agar Semut Wanita mau menerima cinta saya..”
si semut dukun: “hmmm kamu ngga usah bilang kenapanya.. mbah tau, kamu pasti ingin agar Semut Wanita itu mau menerima cintamu kan?”
Semut Pria: “iya mbah, betul.. saya bingung harus bagaimana mbah…”
si semut dukun: “hmmm kamu ngga usah bilang, mbah tau kamu pasti lagi bingung harus bagaimana…”
Semut Pria: “wah buset, mbah dukun sakti banget! iya mbah, betul sekali..”
si semut dukun: “kamu ngga usah bingung mbah tau darimana. I just know”

kemudian si semut dukun mengeluarkan ajian saktinya…
si semut dukun: “HEAAA..!!!!”
(5 MENIT KEMUDIAN)
si semut dukun: “AAAAA…!!!! #kemudianhening”
Semut Pria: “Mbah!! Mbah!!!”
ternyata semut dukun itu tidak mampu membuat Semut Pria terbang, dia kurang sakti. Alih-alih berhasil, semut dukun beranak itu malah mati.

Dalam keputus asaannya, semut pria pergi ke semut dukun beranak yang lain.
Semut Pria: “mbah, saya minta aji-aji agar bisa terbang”.
si semut dukun yang lainnya lagi: “hmmm kamu ngga usah bilang apa tujuanmu ke sini.. mbah sudah tau… pasti kamu ingin minta aji-aji agar bisa terbang kan?”
Semut Pria: “iya mbah, betul.. saya harus bisa terbang agar Semut Wanita mau menerima cinta saya..”
si semut dukun yang lainnya lagi: “hmmm kamu ngga usah bilang kenapanya.. mbah tau, kamu pasti ingin agar Semut Wanita itu mau menerima cintamu kan?”
(selanjutnya saya skip saja ya, karena kebanyakan copy paste juga capek)

Setelah dicoba, Semut Dukun yang lainnya lagi ternyata mati juga!! bajinguk! ini terus gimana Semut Pria bisa menaklukkan hati Semut Wanita pujaannya?
#JENGJENGJENG

Semut Pria: “aduh.. dua semut dukun beranak sudah gagal dan mati semua.. tapi aku ngga boleh menyerah.. aku harus bisa terbang”

Kemudian, Semut Pria yang tidak mudah menyerah ini mendatangi semut dukun bercucu.
Semut Pria: “mbah, secara mbah sudah bercucu, pasti lebih sakti dari mereka yang masih beranak”
si semut dukun bercucu: “uhuk uhuk uhuk…”
Semut Pria: “mbah, tolong bantu saya mbah..”
si semut dukun bercucu: “uhuk uhuk uhuk…”

-percakapan pun dilanjutkan satu arah, karena semut dukun bercucu hanya bisa ber-uhuk uhuk tanpa ngomong apa apa, maka saya skip saja-

Semut Pria: “baiklah mbah, kuserahkan semua padamu mbah..”
si semut dukun bercucu: “heaaa!!” (ini pertama kalinya dalam sejarah, semut dukun bercucu menyebutkan kata selain uhuk uhuk)
si semut dukun bercucu: “aaaaak!!” #kemudianhening
Semut Pria: “ngehe. mati lagi..”

demikian kiranya usaha para dukun dukun di desa semut, tidak ada yang cukup sakti untuk dapat membuat Semut Pria bisa terbang.
Semut Pria terus dan terus berusaha.. siang berganti malam.. malam berganti pagi… pagi berganti siang.. #giniterus #sampesetahun

Semut Wanita: (sedang di kerajaan semut) “kasihan sekali si Semut Pria..”
Semut Pria: “hmmm.. sepertinya ada yang menggunjingkan aku..”
Semut pedagang asongan: “tararahu tararahu.. mijon mijon aqua aqua.. prutang..”

sementara itu Semut Pria masih saja takmau menyerah. semut pria datang ke dukun lain. dukun itu mati lagi. dukun lain lagi, eh mati lagi. populasi desa semut berkurang banyak sekali.

Semut Raja pun mengadakan rapat dadakan. mengambil kesimpulan bahwa Semut Raja perlu studi banding ke luar negeri untuk mengatasi masalah populasi semut yang terus menyusut.

Maka berangkatlah Semut Raja ke desa sebelah secara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Dalam kondisi desa semut yang hampir punah dan ditinggal sang Raja, Semut Wanita pun angkat bicara: “kalau ini semua diteruskan, warga desa kita bisa habis”

Semut wanita pun bersedia menerima cinta Semut Pria karena empat sebab:
1. kasihan dan sebenernya terharu juga melihat perjuangan si Semut Pria
2. karena ada kesempatan emas, menilik si Semut Raja yang lagi keluar kota.
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan, dalam permusyawaratan perwakilan

“baiklah. aku mau menerima cintamu.”, ujar Semut Wanita dengan ekspresi muka kamu-ganteng-sih-aslinya,-cuma-aku-gengsi-mau-bilang-suka-dari-dulu.
semut pria girang banget cintanya diterima. jatuh cinta membuatnya melayang.. dan tanpa disadari..
Semut Pria: “lho eh eh, eh, aku.. aku terbang!! aku terbaaaang!!! hahahahaha!!!”
dan begitulah ceritanya.. sampai sekarang, setiap semut raja keluar kota, semut pria selalu kegirangan sampai bisa terbang. -The End-


Quote:Komeng dari agan-agan.
Quote:Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mygilar
panjang gan...


Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pys99
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil habis gan


Quote:Original Posted By bronjong
yakali gan bsa terbang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By suempakbaja
Ngakak gan..waktu baca tararahu mijon mijon..bakat lu sumpah


Quote:Original Posted By lik0n
lucu jg sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By on.us
Selamat siang para kaskuser... selamat beraktivitas

hmmm... perjuangan semut pria sangat perlu di contoh, ga mudah menyerah kalau ingin mendapatkan sesuatu yang diinginkan.. .salut sama semut pria, wajib di contoh kaskuser lain, jangan mudah menyerah dalam mencapai sebuah tujuan


Quote:Original Posted By veggieindonesia
ternyata semut juga menganut pancasila ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By L3everlasting
wewdewww seep gan asli kocak gan semut


Quote:Original Posted By rajawatches
ckckck kkisah yg kocak gan lanjutkan gan


Quote:Original Posted By sintaler
endingnya nya aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By R.in.O
ente berbakat gan...bikin buku cerita fabel buat anak-anak pasti laku tuh gan...


Quote:Original Posted By papadude
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau ada dukun bercucu gan
sebab ke 3-4 bikin tambah ngakak nih gan
keep post mas Gan emoticon-I Love Kaskus (S)


pertamax emoticon-Big Grin
Dafuq did i just read?
Quote:Original Posted By Imalombasi
pertamax emoticon-Big Grin

dicomment dong gan. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By WorLd.
Dafuq did i just read?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo panjang gan. pusing... lucu jg sihemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
emoticon-Matabelo panjang gan. pusing... lucu jg sihemoticon-Matabelo
hahaha, maap kepanjangan gan. makasih, komenannya. emoticon-Cendol (S)

oh jadi kalo ada semut terbang, tandanya semut raja lagi keluar kota ye gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cocok ente jadi penulis cerita fiksi gan.
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By vermii
oh jadi kalo ada semut terbang, tandanya semut raja lagi keluar kota ye gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cocok ente jadi penulis cerita fiksi gan.
emoticon-shakehand

yah, begitulah gan. wah, makasih pujiannya, gan. emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu ya Gan
ente berbakat gan...bikin buku cerita fabel buat anak-anak pasti laku tuh gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau ada dukun bercucu gan
sebab ke 3-4 bikin tambah ngakak nih gan
keep post mas Gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By papadude
emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu ya Gan


oke, silahkan gan. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By R.in.O
ente berbakat gan...bikin buku cerita fabel buat anak-anak pasti laku tuh gan...

wah, makasih gan. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By papadude
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau ada dukun bercucu gan
sebab ke 3-4 bikin tambah ngakak nih gan
keep post mas Gan emoticon-I Love Kaskus (S)

makasih, komenannya gan. emoticon-thumbsup
yah, sepi. pasti banyak yang males baca, nih. hih! emoticon-Sorry
panjang amet ternyata... emoticon-Cape deeehh bacanya...
panjaaaaaaaaangggggg amir gaaannnn



Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Tentang Semut Terbang
emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By rovikbens88
Panjang bangat gan emoticon-Matabelo
Tapi endingnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting yang lebih emoticon-Ngakak lagi gan emoticon-shakehand

hahaha, thanks gan. emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By GR1138769
panjang amet ternyata... emoticon-Cape deeehh bacanya...

wah, si agan aja yang males baca. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ariashari69
panjaaaaaaaaangggggg amir gaaannnn



Kunjungi Thread ane ya gan



Tentang Semut Terbang

ah, si agan males baca. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By adit.leroux
emoticon-Ngakak gan

hahaha, makasih gan. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gan gan bikin emoticon-Ngakak aja nie agan
Quote:Original Posted By LogOutx
gan gan bikin emoticon-Ngakak aja nie agan

hahaha. keep emoticon-Ngakak gan.