Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c433d4e474b42e6200010c/tukang-sol
Tukang Sol....
Misii gan ane mau Kasih Tau pengalaman ane waktu masih SMA
cekidotQuote:Pada Hari itu ane lagi pulang sekolah bareng temen ane (naek motor) saat itu gang 1 satunya yaitu gang sempit karena terpaksa ane liwat situ depan ane ada tukang sol sepatu lagi nyemir sepatu karena ane merasa masih jauh yowes ane lanjutkan perjalanan saat mau ngelewatin tukang sol sepatu tersebut gk sengaja ke injak kakina tukang sol sepatunya saat dia melempar ane pake sepatu yang lagi di semir ane *HAMPIR* Jatoh.Tanpa sepengetahuan ane tukang solna udh didepan ane mau ngejegat supaya aen gk bisa kemana-mana dan dengan terpaksa ane tabrak tuh tukang sol......
Kalo Ketemu tukang sol Itu lagi ane cuma mau minta maaf Jgn Lupa ato
hahah bisa aja nie agan
kocak banget si agan ini, bikin ane
ati2 gan kalau nanti ketemu lagi bisa di tabokin nggak ngaso-ngaso ente

btw pekiwan nih kayaknya
ditabrakin langsung... hahah TSnya...
busyet...tega amat ente gan...
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Tukang Sol.... aja gan
mayan bikin

kreatif gan.... bisa aja nih agan bikin ngakak
Trit ini yg bikin ane nyengir hari ini...
Thx ya gan

ada ada aja gan
wkwkwkwkwk kasian amat tuh tukang sol
true story ya gan???
kacau si agan ,_____,

asli kocak gan...bikin ngakak terus...sampe guling-guling di lantai...wkwkwk...wkwkwk..wkwkwkTukang Sol....Tukang Sol....Tukang Sol....
mampir kesini juga ganQuote:Tukang Sol....
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Tukang Sol....kocak gan sampe ngakak


jadi kayak orang stress, ngakak sendiri
koplak banget ya.. nice jokes gan
kocak banget si agan ini, bikin ane
×