Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c40b214f6ea1593b0000da/kulit-sama-kulit
kulit sama kulit
Si ogut jongos yg mata keranjang. Suatu hari dia mencuri cium tangan majikan cewe yg cantik. Sehingga majikan perempuannya marah dan melapor ke suaminya.

Majikan : heh ogut .... kamu udah berani cium2 tangan istri saya yaa !!!

Si ogut : maap tuan ...tadi itu tdk di sengaja , lagian cuma kulit dengan kulit koq tuan

Majikan : ooohh gitu ... Ya udah sekarang coba kupas buah duren ... Trus kulit duren kasih ke saya.

Si ogut : baik tuan .... Ini kulit durennya

Majikan : neh buat kamu ( sambil melempar kulit duren ke muka si ogut )

Si ogut : aaddduuuuuhh ( berteriak ) ...kenapa tuan melempar kulit duren ke saya ???

Majikan : aaahh kan cuma kulit sama kulit



lucu gan
hahaha bls dendam majikannya
Nice jokes..perut ane naik turun gan
yeeh...
dilempar kulit duren gimana tuh jadinya
sukurin loee
hahaha
tapi kulit duren gan
wkwkwkw nice joke gan
Makasih gan udah mampir

mantap tuh kena kulit duren
hahah lucu dah gan
kocak,.... bisa aja dah ngarang nya ....

kocak banget si agan ini, bikin ane


Bener juga tuh, wakakakaa tau rasa dahhh pembokatnye

mmg sih cuma kulit.
tapi kalau kulit durian sih
kocak gan
×