alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c40b214f6ea1593b0000da/kulit-sama-kulit
kulit sama kulit
Si ogut jongos yg mata keranjang. Suatu hari dia mencuri cium tangan majikan cewe yg cantik. Sehingga majikan perempuannya marah dan melapor ke suaminya.

Majikan : heh ogut .... kamu udah berani cium2 tangan istri saya yaa !!! emoticon-Mad (S)

Si ogut : maap tuan ...tadi itu tdk di sengaja , lagian cuma kulit dengan kulit koq tuan emoticon-Smilie

Majikan : ooohh gitu ... Ya udah sekarang coba kupas buah duren ... Trus kulit duren kasih ke saya.

Si ogut : baik tuan .... Ini kulit durennya

Majikan : neh buat kamu ( sambil melempar kulit duren ke muka si ogut )

Si ogut : aaddduuuuuhh ( berteriak ) ...kenapa tuan melempar kulit duren ke saya ???

Majikan : aaahh kan cuma kulit sama kulit emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha bls dendam majikannya emoticon-Ngakak
Nice jokes..perut ane naik turun gan emoticon-Ngakak
yeeh...
dilempar kulit duren gimana tuh jadinya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sukurin loeeemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tapi kulit duren gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkw nice joke gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makasih gan udah mampir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap tuh kena kulit duren
hahah lucu dah gan emoticon-Ngakak
kocak,.... bisa aja dah ngarang nya .... emoticon-Ngakak

kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Bener juga tuh, wakakakaa tau rasa dahhh pembokatnye

emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
mmg sih cuma kulit.
tapi kalau kulit durian sih emoticon-Takut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan