Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c4097fea74b43a2f00007d/tanya-jawab
Tanya Jawab
Halo agan-agan semua, mari ngakak bersama

Ane mau share jokes Tanya Jawab yg pernah ane liat, cekidot

  • Apakah kangguru bisa loncat melebihi loncatan monas?
    Spoiler for A:

  • Guru: Tukimin tolong tunjukan letak benua Amerika?(nyodorin peta)
    Tukimin: Ini bu (sambil nunjukin letak benua Amerika)
    Guru: Ya benar, anak-anak siapa yg menunjukan benua Amerika?
    Spoiler for A:

  • X: Eh lo udah pernah denger cerita tentang bayi yg dikasih gajah trs naik 10kg/minggu?
    Y: Hah bayi apaan tuh?
    Spoiler for A:

  • X: aduuuh rumah gue kekurangan air bersih nih
    Y: relax bro, banyak kok di sungai
    X: air sungai kan kotor
    Spoiler for A:

  • Kenapa Cinderella ga bisa main bola?
    Spoiler for A:

  • X: Eh kok lo nangis mulu sih?
    Y: temen ane ada yg meninggal bro
    X: siapa? turut berduka cita yaa
    Y: bola ane bro
    X: yaelah lebay lu, masa bola dibilang temen
    Spoiler for A:



maap kalo garing ntar ane update deh
kalo berkenan nya boleh

lumayan gan, ngakak di pagi hari
Quote:Original Posted By arfibudiarfi

lumayan gan, ngakak di pagi hari

ajak yg lain ngakak gan
gan ane
ciakkaka tebakan yg lucu bin kocak
boleh".... Agak maksatapinya
garing gan. +1 boleh kali hehehe
hahaha,,
gokil abis..
keep posting gan..
ada ada saja hahahaha
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
rada garing gan
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Tanya Jawab aja gan
lucu gan bikin ane ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
ahahahah gan! ada ada aja ente
boleh juga nih gan tebak-tebaknya..
bikin ketawa sore-sore..
nice joke gan
lucu gan
jawabannya boleh juga tuh gokil

5064000
salam kenal gan
lumayan gan joke ente,
lanjutkan bro