Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3fc6a7c12433679000100/ayam-n-sapi
Ayam n SAPI
Ayam : gw benci bngt sama manusia.
Sapi : mang knapa..??
Ayam : masa gw baru makan beras sedikit aja, gw udh diusir dan ditendang. Padahal mereka ampir setiap hari makan telur dan daging gw. Sebel, benci bngt gw jadinya sama mereka.
Sapi : mang Lºº doang yg benci. !! Gw malah lebih dari itu.
Ayam : mang Lºº knapa..??
Sapi : bayangin... Lºº taukan hampir setiap hari susu gw selalu dipencet2, diremas2 dan dielus2, tp gak pernah gw dinikahin . Sakiiiiiiitttttt batin gw , emangnya gw jablay.....


Wkwkwkakwkak

hyuhhh

Sepi kalii..
ayee repost..
dah pernah denger masih lucu sih
hahaha mungkin bisa jadi gitu gan curcolan merekea kalo bisa ngonmong wkwk
dah lama tapi masi tetep lucu
dejavu gans..
Wkwkwkakwkak
lawakan jadul gan repost
tp lumayan, keep posting gan..
ya..... walaupun repost
tapi tetep lucu kok
sabar gan Quote:Original Posted By frenchkiss
Sepi kalii..


wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Ayam n SAPI
aja dech
Bau bau nih gan

Quote:>>Jersey Grade Ori, Ladies, Kids, Polo Shirt dll.<<
maho
jablay ganAyam n SAPI
Ayam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPI
emang jablay tuh gan
btw, uda pernah denger gan
Wkwkw kocakkk
×