alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3fc6a7c12433679000100/ayam-n-sapi
Ayam n SAPI
Ayam : gw benci bngt sama manusia.
Sapi : mang knapa..??
Ayam : masa gw baru makan beras sedikit aja, gw udh diusir dan ditendang. Padahal mereka ampir setiap hari makan telur dan daging gw. Sebel, benci bngt gw jadinya sama mereka.
Sapi : mang Lºº doang yg benci. !! Gw malah lebih dari itu.
Ayam : mang Lºº knapa..??
Sapi : bayangin... Lºº taukan hampir setiap hari susu gw selalu dipencet2, diremas2 dan dielus2, tp gak pernah gw dinikahin . Sakiiiiiiitttttt batin gw , emangnya gw jablay.....


Wkwkwkakwkak

hyuhhh

Sepi kalii..
ayee repost.. emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah pernah denger masih lucu sih
emoticon-Ngakak
hahaha mungkin bisa jadi gitu gan curcolan merekea kalo bisa ngonmong wkwk emoticon-Ngakak
dah lama tapi masi tetep lucu emoticon-Ngakak
dejavu gans..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkakwkak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lawakan jadul gan emoticon-Repostrepost
tp lumayan, keep posting gan..
ya..... walaupun emoticon-Repostrepost
tapi tetep lucu kok
sabar gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)Quote:Original Posted By frenchkiss
Sepi kalii..


wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
Ayam n SAPI
emoticon-Ngakak aja dech
Bau bau emoticon-Blue Repost nih gan emoticon-Bingung

Quote:>>Jersey Grade Ori, Ladies, Kids, Polo Shirt dll.<<
emoticon-Ngakak maho
jablay ganAyam n SAPI
Ayam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPIAyam n SAPI
emang jablay tuh gan emoticon-Ngakak
btw, uda pernah denger gan
emoticon-Matabelo
Wkwkw kocakkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak