Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3f8dce474b40b7a000001/pakee-onta
Pakee ONTA
Alkisah kopral budin ditugaskan bersama pasukan keamanan PBB disuatu daerah terpencil di timur tengah.

Setelah berkeliling markas,sang komandan berkata :"Kopral,kalau kamu suatu waktu tidak tahan ingin bersetubuh,pakai saja unta betina ini,itu yang kami lakukan selama ini."

Setelah 6 bulan bertugas, Akhirnya budin tidak kuat lagi menahannya dan meminta ijin dipinjamkan unta betina tsb..
Setelah mendapatkan tempat yg sepi disalurkanlah hasrat si budin yg terpendam selama ini..
15 menit kemudian,dengan muka berseri-seri,dikembalikanlah unta betina tsb..

Komandan heran dan bertanya :"Kok cepat sekali?"
Muka budin pun memerah karena malu dan balik bertanya :"Memang biasanya berapa lama ndan?"

Jawab komandan :"3 jam, karena jarak antara barak dengan rumah prostitusi terdekat dengan mengendarai unta ini adalah 3 Jam..
Wkakwkakwkakwka...
ya gan, udah pernah baca

BTW pertamax diamankan
Quote:Original Posted By whyalwaysme2
ya gan, udah pernah baca

BTW pertamax diamankan


setubuh gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Pakee ONTA
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS


tapi tetap bikin ane ngakak gan
nice jokes gan
ahaaahah lumayan bikin ngkak gan
hahahahaha

disuru ke prostitusi malah onta yang dieksekusi
wkwkwk salah paham dia..
hahabahaaa. unta???????
Quote:"3 jam, karena jarak antara barak dengan rumah prostitusi terdekat dengan mengendarai unta ini adalah 3 Jam..

nice joke gan
Trz gue harus bilang wow geto
Komandannya juga gak jelas nih
ngakak tp aq penah baca deh
tetep keep post slalu gan
jiahhhh
keep posting gan
Quote:Original Posted By papadude

tapi tetap bikin ane ngakak gan
nice jokes gan


betul gan bikin ngakak ya wkwkwk
ngahaha

lucu gan...

jiah basi gan,udah pernah baca-_-
×