Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3dfcf2775b44b2b00001a/pembeli-mangga-yang-pintar
pembeli mangga yang pintar
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : mohon di ksh atu
kalo ga lucu jangan di yah,,
lasung aja gan ke cerita

Pembeli: Mas mangganya sekilo berapa?

Penjual: Sekilo tujuh ribu bu, mangganya!

Pembeli: Manis gak mangganya?

Penjual: Pasti manis lah bu, kalo gak manis gak usah bayar.

Pembeli: Ya udah kalo gitu beli sekilo deh yang gak manis mangganya.

Penjual: @#$$%%^!
hahahah itu ci niatnya ga mau beli gan ane ngakak bgt gan
pembelinya enan pintar gan ga mau byar tuh
jiah maunya gratisan
asli ane jadi gan
yang belinya mau ngerujak kali tuuuuu
kocak banget gan bikin ngakak aja
pasti rugi tuh penjualnya
pernah baca keep post gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
pembeli mangga yang pintar
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Perlu di coba nih gan......

kocak banget si agan ini, bikin ane
PERLU DI COBA NIHHH
garing gan...ane udah pernah baca n dengar langsung dr teman...
tp ngak apa tetap
Wah , ntar ane coba deh gan ,, ckckkc
hahah asli kocak bener dah gan bikin ketawa ane
Wkwkwk
Kocak gan, bikin ngakak...
Mau gratisan aja tu ibu
×