Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3ddd55a2acfa54b000039/bikin-yang-kecil-kecilg-ngakakente-makan-sndal-sndiri
Bikin yang kecil-kecil(g ngakak,ente makan sndal sndiri)
misi agan-agan numpang ngejoke.
gini nih gan ceritanya:
pada suati hari di jaman yg sudah dahulu kala,hidup pasangan suami-istri yg sudah punya anak umur 5 tahun namanya vito, biar jamnya dahulu kala tapi g naek-naek elang sgala gan,,
(malam hari jam 9 malam)
ayah:"ma kok kayaknya vito udah gede y?"
mama:"ya iyalah yah,kan udah bisa makan sndiri"
ayah:"wah kayaknya vito udah bisa di kasih dedek nih ma, lagian kan kita udah lama g eng ing eng-an"
mama:"iya nih yah, mama jg udah kangen,lagian kan si dedek udah tidur"
(pergulatan hebat pun tak terelak kan lagi,tapi tiba-tiba)
vito:"loh mama sama ayah lagi ngapain"(sambil usap2 mata)
mama:"loh dedek kok bangun?"(ekpsresi kaget)
vito:"iya nih loh ma,pito kbelet pipis"(bingung,kok orang tuanya pada tlanjang malem2)
ayah:"ohh ini loh ayah sama mama lagi bikin dedek kecil"(sambil malu2)
vito:"yaudah deh kalo gitu pito pipis sndiri aja"
(pergulatan yg sempat tertunda pun di lanjutkan hingga tetes terakhir,dan pagi pun menjelang)
(saat sang mama keluar dari kamar tidur ingin membuat sarapan)
mama:P"loh dedek lagi ngapain?"(terheran-heran karena melihat anaknya telanjang dan mengusap-usap otong nya di atas tank motor L2 super milik ayahnya)
vito:"ini loh maa pito lagi bikin motor-motor an kecil, biar nanti kalo ke sekolah bisa pergi sndiri"
mama:"heeee?"


maaf y gan kalo misalnya atau berbau bb++
ini trit pertamina ane,jadi jangan ditimpuki
cuma sekedar ngejoke kok gan,untung2 bisa bikina agan2 ngakak yah minimal nyengir lah..
Quote:Kaskuser yg selalu meninggalkan jejak dan komengnya.
mohon di bantu ya gan bagi yg belum ISO
bagi yg udah ISO,boleh deh gan kalo ane dikasih






gan, nice joke.
Lumayan, mau bikin yang kecil tinggal buka baju dan usap di otong
Quote:Original Posted By Agusto23
gan, nice joke.

siap gan, tunggu jokes episode ane slanjutnya y gan

Quote:Original Posted By dearryk
Lumayan, mau bikin yang kecil tinggal buka baju dan usap di otong

jangan lupa copot celana gan

nice jokes gan..

ditambah lagi jokes yg lain
vito
judulnya? bikin motor2an


anaak kecil polos bgt yak
otong wkwkwk
bhahaha kacau slh pngertian ank nya...
Quote:Original Posted By Shadow79
nice jokes gan..

ditambah lagi jokes yg lain


siap gan,lumayan lucu y gan


dasar anak kecil...
nice jokes gan..
terinspirasi dari sang ayah
Good Jokes gan
hhaha boleh agan coba itu..buat agan2 kaskus wkwkwk
saya kan masih polos
lanjutkan bikin
buahahahahahhaha ini baru ngakak gannnn
hahah dah ane gan
×