alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c38e727e1243842c000001/jangan-suka-nyalahin-setan
Jangan suka nyalahin setan!!!
Ada sebuah keluarga berdebat soal kentut,
. . .
Preeeeet(suara kentut)

anak : ihhh,bapak kentut yah?bau banget, emoticon-Najis .

Bapak : eh enak aja,engga tau,ibu kamu kali!!

Ibu : ye bapak nyalahin aja,ibu juga engga tau,

anak : lah,aku ge ga kentut,terus siapa dong? SETAN kali yang kentut

tiba2 ada suara asing
(triiinggggg)

setan : lah gue ga kentut tau,kenapa sih kalo ga ada yang ngaku selalu setan yg disalahin emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak PERTAMAX emoticon-Ngakak
derita setan gan
Haha iye gan
wkwkwk boleh nih jokes na... emoticon-Ngakak :d
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak gan
pengalaman TS kayaknya ama keluarganyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak tau tuh gan...
kok setan terus yg disalahin...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehe lanjut gannnnn???
pengalaman TS nih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk boleh jg nih lumayan jokes na... emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wkwkwk kasian setan emoticon-Ngakak
ada ada aja nih si TS emoticon-Ngakak
nice jokes dah emoticon-thumbsup , keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap gan
hahah emoticon-Ngakak ane gan nih setan memang biang salah gan
whaaaaa....emoticon-Ngakak

malang bener nasib loe setaaaaan....
Kayaknya pengalaman pribadi nih... TS-nya setan yaaa emoticon-Ngakak
setan bilang setan,garing ah si agan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
kasian setanya d salahin Gan
keep post gan