Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c38e727e1243842c000001/jangan-suka-nyalahin-setan
Jangan suka nyalahin setan!!!
Ada sebuah keluarga berdebat soal kentut,
. . .
Preeeeet(suara kentut)

anak : ihhh,bapak kentut yah?bau banget, .

Bapak : eh enak aja,engga tau,ibu kamu kali!!

Ibu : ye bapak nyalahin aja,ibu juga engga tau,

anak : lah,aku ge ga kentut,terus siapa dong? SETAN kali yang kentut

tiba2 ada suara asing
(triiinggggg)

setan : lah gue ga kentut tau,kenapa sih kalo ga ada yang ngaku selalu setan yg disalahin
PERTAMAX
derita setan gan
Haha iye gan
wkwkwk boleh nih jokes na... :d
ngakak gan
pengalaman TS kayaknya ama keluarganya
gak tau tuh gan...
kok setan terus yg disalahin...
hehehe lanjut gannnnn???
pengalaman TS nih
wkwkwkwkwk boleh jg nih lumayan jokes na...
hahaha
wkwkwk kasian setan
ada ada aja nih si TS
nice jokes dah , keep posting gan

mantap gan
hahah ane gan nih setan memang biang salah gan
whaaaaa....

malang bener nasib loe setaaaaan....
Kayaknya pengalaman pribadi nih... TS-nya setan yaaa
setan bilang setan,garing ah si agan

kasian setanya d salahin Gan
keep post gan