Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c38702562acf6546000058/sembilan-alasan-kenapa-kaum-hawa-dianggap-kendaran-terbaik-versi-kaskus-jokes
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
Berikut 9 alasan itu gan;

Yg pertama nih gan, mereka memili BAMPER belakang yg indah & BODY_nya anti penyok

Yg kedua ga kalah menarik nih gan, lihat aza kedua lampu tembak depan yg dimilikinya..ckckckc

Yg ketiga nih jg tambah bikin ane gregetan gan, distarter hanya menggunakan sentuhan jari !? gimana caranya!?

Yg keempat nich kayanya ane harus melakukan penelitian ilmiah gan, nih kendaraan katenye kalau panas bisa ngeluarin pelumas sendiri!?

Belon selesai ane nganalisa yg keempat tadi, eh nih yg kelima jg udh bikin ane bingung gan " Bisa ngetap & ganti oli sendiri tiap bulan!?!

Bagi agan2 yg ngerti mesin, kudunya paham neah alasan yg keenam. Nih mesin bisa dipakai ukuran piston diameter berapapun, blaik!?

Nah alasan yg ketujuh ini gan yg bikin ane penasaran & ga sabar buat test drive. Cuma sayangnya ane belon punya tuh kendaraan gan, katenye sih enak dinaikin dengan beragam posisi apapun, Bener ga sih gan!?

Kalau alasan yg kedelapan kayanya menurut selera agan2 deh, aksesori yg mengagumkan

Nah sampai deh gan kepuncak alasan kenapa kaum hawa dinobatkan sebagai kendaraan terbaik versi kaskus. Bahan bakarnya gan, teramat sangat irit.
Honda yg udh ngeklaim kalau kendaraan produksinya paling irit, sekarang termentahkan oleh kendaran ini gan. Bayangkan, 9 bulan + 5 hari hanya membutuhkan sekitar 5ML saja
bener gan, keep posting...
bisa aja nih agan.. joke dewasa ya

bisa aje gan
hahah bisa aja nie agan
ilustrasinya kocak bener dah..

hahah bisa aja TS
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
jadi kangen istri ane nih gan
enak bgt dak punya istri cantik n montok bikin betah di rumah... mah tunggu suamimu pulang kerja mah...
lumayan nyengir
wakakak koplak bgt gan
ane punya dua gan
Ini jokes orang dewasa gan, ane yang masih anak sekolahan cuma bisa tepelongo aja dah

ane bantu ya gan SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
keep posting

bener bgt gan setuju
si TS ada" aja nihh
Koplak asli gan
gag tahan ane
wah mantap tritmu gan
nggarakno ae
kocak gan
ane bantu :sundulgan
dan dah



Practice makes perfect, but nobodys perfect