alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c38702562acf6546000058/sembilan-alasan-kenapa-kaum-hawa-dianggap-kendaran-terbaik-versi-kaskus-jokes
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
Berikut 9 alasan itu gan;

Yg pertama nih gan, mereka memili BAMPER belakang yg indah & BODY_nya anti penyok emoticon-Cape d... (S)

Yg kedua ga kalah menarik nih gan, lihat aza kedua lampu tembak depan yg dimilikinya..ckckckcemoticon-Matabelo

Yg ketiga nih jg tambah bikin ane gregetan gan, distarter hanya menggunakan sentuhan jari !? gimana caranya!?emoticon-Amazed

Yg keempat nich kayanya ane harus melakukan penelitian ilmiah gan, nih kendaraan katenye kalau panas bisa ngeluarin pelumas sendiri!?emoticon-cystg

Belon selesai ane nganalisa yg keempat tadi, eh nih yg kelima jg udh bikin ane bingung gan " Bisa ngetap & ganti oli sendiri tiap bulan!?!emoticon-Bingung

Bagi agan2 yg ngerti mesin, kudunya paham neah alasan yg keenam. Nih mesin bisa dipakai ukuran piston diameter berapapun, blaik!?emoticon-Thread Kacau

Nah alasan yg ketujuh ini gan yg bikin ane penasaran & ga sabar buat test drive. Cuma sayangnya ane belon punya tuh kendaraan gan, katenye sih enak dinaikin dengan beragam posisi apapun, Bener ga sih gan!?emoticon-Recommended Seller

Kalau alasan yg kedelapan kayanya menurut selera agan2 deh, aksesori yg mengagumkanemoticon-Wowcantik

Nah sampai deh gan kepuncak alasan kenapa kaum hawa dinobatkan sebagai kendaraan terbaik versi kaskus. Bahan bakarnya gan, teramat sangat irit.
Honda yg udh ngeklaim kalau kendaraan produksinya paling irit, sekarang termentahkan oleh kendaran ini gan. Bayangkan, 9 bulan + 5 hari hanya membutuhkan sekitar 5ML saja emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
bener gan, keep posting...
bisa aja nih agan.. joke dewasa ya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aje gan
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
ilustrasinya kocak bener dah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah bisa aja TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
jadi kangen istri ane nih gan emoticon-Genit
enak bgt dak punya istri cantik n montok bikin betah di rumah... mah tunggu suamimu pulang kerja mah... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan nyengir emoticon-Ngakak (S)
wakakak koplak bgt gan emoticon-Ngakak
ane punya dua gan emoticon-Ngakak
Ini jokes orang dewasa gan, ane yang masih anak sekolahan cuma bisa tepelongo aja dah emoticon-Belo

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan SEMBILAN ALASAN KENAPA KAUM HAWA DIANGGAP KENDARAN TERBAIK VERSI KASKUS JOKES
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
bener bgt gan setuju
emoticon-Ngakak si TS ada" aja nihh emoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
wah mantap tritmu gan
nggarakno emoticon-Ngakak ae emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ane bantu :sundulgan
dan emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect